One

14 1 0
                                    

Terima kasih untuk semua kisah yang telah kita ukir Bersama, kau jelas tak akan pernah bisa terganti di hidupku”

Aca POV
“Acaaaaaaaaa, mau bareng gue gak? Udah tinggal 10 menit lagi nih” suara dia yang tiba-tiba ngagetin gue yang mau berangkat kuliah. Btw kenalin nih, gue Caca tapi biasa di panggil aca sih sm emak babeh n abang gue.

“Lu tumben berangkat pagi? Ada kelas pagi ya?” tanya gue sambal masuk ke mobil dia. Oke pertama gue jelasin ya dia ini siapa. Namanya sih Mingyu, tapi dari kecil gue biasa manggil Aming. Kita udah kenal dari jaman masih ngompol, udah gitu selalu satu sekolah mulai TK sampai kuliah sekarang. Mingyu dan gue ambil Prodi Keperawatan di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang. Mingyu sih udah dari dulu pingin jadi perawat, nah gue dari awal emang gak suka sama hal yang berbau obat dan rumah sakit tapi orang tua gue terutama bokap gue maksa banget nyuruh masuk keperawatan.

“iya nih, kelasnya miss Boa kemarin di ganti hari ini jadi ya gue masuk pagi” ucap mingyu sambal tetap focus ke jalan

“ooohh, ntar pulang jam berapa? Temenin gue cari kado dong” tanya gue, modus dikit gapapa kan ya biar dapet tumpangan ngemall gratis

“jam 1 mungkin, kado buat siapa? Hyunjin? Apa mas Chanyeol?” mingyu masih focus ke jalan gaes, dia tanya tapi gak natap gue. Yakali nanya sambal liat gue, bisa nabrak ntar.

“lha ngapain buat mereka? Buat gue sendiri lah. Lu lupa ya kalo besok ulang tahun gue?” ucap gue nyolot. Ya bayangin deh, temen ralat sahabat dari jaman bau bebelac alah lupa ulang tahun gue? Heol!

“ehhh, gausah nyolot kali ca. inget kok, kado lu udah ada di rumah” ucap mingyu santai
“baru kali ini ada orang beli kado buat diri sendiri pas ultah, lu kayak jones deh ca hahaha” mingyu ngakak tapi tetep stay focus ke jalan.

“biarin, gue gak jones njirr. Gue jomblo elegan" kata gue bangga.

“suka-suka aca ajalah yaa. Ntar kalo udah selesai kelas langsung ke perpus aja, gue mau ngelanjutin revision” kata mingyu sambal markirin mobilnya.

“siap, gue keluar dulu yaa ming, inget tuh jangan telat makan, mami lo bisa ngomel ke gue kalo lo sakit gara-gara telat makan” ucap gue sambal beresin tas siap-siap keluar mobil.

CHUUP

Jangan kaget, kita emnag kek gini, selalu cium pipi. Mulai jaman sd mungkin ya tiap hari cium pipi mingyu gitu.

“iya ca, lu bawel deh” mingyu matiin mobil terus ngacak-acak rambut gue.
Gue keluar mobil terus lari ke kelas karena jam makul pertama tinggal 2 menit lagi.

“acaaa, kelasnya bu CL ya? Bareng dong” teriak hyunjin pas kita papasan di depan koridor kelas.

“hu u nih, ayo cepetan, kata anak – anak bu CL udah di kelas” gue lari kan tuh takut di amuk tuh dosen killer
Pas masuk kelas ternyata kelas kosong gaes. Ini gue salah kelas apa dikerjain anak-anak coba?

“ca, ini bemeran kelasnya bu CL kan? Kok kosong? Tanya hyunjin di belakang gue.

Gue buka hp terus telpon Gaeun temen mulai jaman ospek sampek sekarang.

“ca elu dimana? Udah masuk nih di kelas lama” Gaeun mulai ngomel padahal gue belum ngomong apa – apa.

“otw, sisain kursi 2 ye” gue lalu matiin hp terus narik hyunjin buat lari ke kelas lama.

Fix sampai kelas udah di ributin gara-gara lari – lari sambal pegang tangan hyunjin.

“maaf bu telat, tadi salah kelas” gue nunduk kan ke bu CL, sih hyunjin juga ikutan nunduk.

“iya gapapa ca, cepet sana duduk” bu CL ngebolehin gue sama hyunjin duduk.

Gue duduk di samping gaeun dan hyunjin di belakang gue. Kelas bu CL di mulai dan gue mulai ngantuk.

Mingyu POV

Seriusan nih gue dapet part juga? – Mingyu
Iye, udah sono lu ekting yang bener – aing
Siap siap – Mingyu
Oke jadi kenalin gue Mingyu
Gak usah kenalan, udah pada kenal aming astaga – aing
Iye iye gak jadi kenalan. Orang ganteng mah selalu salah – mingyu
Lu mau mulai gak? Halo gak gue mau ganti jadi Hyunjin Pov nih – aing
Eeee jangan dong, iye ini mulai – Mingyu

Gue jalan ke kelas gue buat makul Bhs Inggrisnya Miss boa, sebenernya sih kelasnya kemaren tapi berhubung miss boa lagi seminar d hotel jadi ya kelasnya di undur pagi ini. Gue masuk lewat koridor depan kan, aca sih tadi lewat samping soalnya kelas dia di samping, jadi gak bareng gitu.

Ngomog-ngomong soal Aca nih, gue sebenernya naksir dia mulai SMP tapi takut gitu mau nembak, tau sendiri orang kalo udah sahabatan lama terus tiba – tiba pacarana terus ntr kalo putus pasti gak bisa balik jadi sahabat jadi y ague pendem aja sampek sekarang. Aca sendiri banyak banget yang deketin jadi gue minder gaes. Apalah day ague yang hanya tiang listrik dipakein kaos ini dibandingkan Model majalah kek Hyunjin ato Ketua HMI kek mas Chanyeol. Sadar diri gue tuh.

Gue masuk tuh ke kelas, udah rame banget sampek gue gak dapet tempat duduk

“Ming, sini lo. Kosong nih kek hati gue” teriak Ujik dari pojokan.
“Otw jik” gue jalan nyamperin ujik terus duduk di samping dia.

“lu tadi liat Aca ngajakin lari hyunjin gak?” ujik tanya sambil liatin hp die
“hah? Ngapain Aca narik hyunjin?” gue kepo kan tuh, tumben – tumbenan aa mau narik cowok?
“gak tau tadi dia kayak telpon kan tuh di depan kelas, terus langsung lari sambil ngegandeng hyunjin gitu” ujik cerita sambil nyemil kwaci yang entah gue gak tau dapet dari mana.

TBC
Hai, akhirnya aku dapet ide buat nulis. Voment juseyooo yorobun biar aku mangats nih besok up lagi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Late LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang