.
.
.
Dia masih ngelingkarin tangannya di pinggang gue sambil sesekali ngehisap leher gue.
"Ternyata body lo oke juga" bisiknya tepat di depan telinga gue.
Dia ngelepas tangannya dari pinggang gue dan balikin badan gue, dan sekarang posisinya gue hadep-hadepan sama dia.
Author pov
"L--lo?!" teriak Sera kaget, karena orang di depannya adalah laki-laki yang menabraknya tadi pagi di koridor sekolah.
"Ssstt" laki-laki itu menaruh telunjuknya didepan mulut Sera.
"Kita belum kenalan, gue Taehyung" ucap dia sambil maju sedikit demi sedikit yang buat Sera mundur sampe tembok.
"G--gue Sera" ucap Sera gugup, Sera bisa merasakan nafas Taehyung yang wajahnya sangat dekat dengannya.
"Well, let's start the game" ucap Taehyung.
Taehyung menyelipkan rambut Sera yang menutupi matanya ke belakang telinganya, wajah mereka semakin dekat, dahi mereka bersentuhan.
Taehyung mencium bibir Sera dengan lembut, sedangkan Sera membulatkan matanya, ia tidak pernah dicium oleh siapapun, yang artinya ini adalah first kiss nya.
Taehyung memegang pinggang Sera, dan lama kelamaan Sera pun hanyut dalam ciuman itu. Tanpa sadar tangan Sera mengalungkan tangannya di leher Taehyung.
Ciuman yang tadinya lembut sekarang menjadi ciuman panas, Taehyung meremas pantat Sera yang membuat Sera melepaskan ciumannya.
Taehyung menarik tangan Sera dan tidak memperdulikan Sera yang meronta-ronta meminta untuk dilepaskan. Taehyung mendorong Sera ketembok yang membuat Sera mengaduh kesakitan, Taehyung mengunci pintunya dan beralih ke Sera.
Taehyung memegang kedua pipi Sera lalu mencium bibirnya dengan ganas dan mengangkat salah satu kaki Sera dan mengalungkannya ke pinggangnya, tangan Sera ia kalungkan di lehernya. Dia menggigit bibir Sera dengan sengaja agar mulut Sera terbuka, tak menyia-nyiakan kesempatan itu, Taehyung langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut Sera dan bermain leluasa disana.
Sera yang telah dikuasai nafsu sekarang membuka kancing kemeja Taehyung dari atas sampai bawah. Taehyung yang menyadari itu hanya tersenyum. Dia juga membuka kaos yang digunakan Sera lalu membuangnya ke sembarang arah dan hanya menyisakan bra hitam dan celana pendeknya.
Taehyung mengangkat tubuh Sera ke ranjang dan menidurkannya, dia menatap Sera yang ditutupi dengan kedua tangannya sendiri.
"Hiks..."
Taehyung mengerutkan keningnya, "Lo nangis?"
Sera ga jawab pertanyaan Taehyung, dia langsung membuka kedua tangan Sera,
"Kenapa?"
"Hiks... Gu--gue ga pernah ngelakuin i--ini hiks.. sebelumnya"
Taehyung yang denger itu terkejut, jadi dia yang pertama ngelakuin ini ke Sera? Dia ngerasa bersalah, dia kira Sera udah ngelakuin ini berkali-kali.
"Maaf" permintaan maaf keluar dari mulut Taehyung, Sera yang denger itu ngangguk, lagian sekarang hidupnya juga akan berubah lama-kelamaan.
"Maaf tadi gue tiba² nyerang lo, gue juga ga tau kalo lo belum bernah ngelakuin ini" jelas Taehyung
"Gpp, gue juga harusnya terbiasa sama ini"
"So, can i do for this?"
"Yeah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot School;⚠
FanfictionWARNING 18+ Anak kecil menjauh Mungkin menurut kalian sekolah adalah tempat menimba ilmu, tapi itu tentang pelajaran seperti matematika, ipa, dll Tapi ada sebuah sekolah yang mengajarkan tentang 'Sex' Well, wanna see the story? Cast: - Jung Sera ...