Chapter I - Meeting Confirmed

80.8K 5.5K 55
                                    

Hai, cerita You've Got (Love) Mail bakal diterbitin sama Penerbit Kata Depan. Aku republish beberapa bagian lagi ya. 

Info2 selanjutnya silakan follow Instagram nona.lada dan Penerbit Kata Depan.

terengkyu!

~oOo~

From: mrfernandez@nusapharmacy.com

Subject: Meeting Confirmation

Dear Ms. Alessandra

The meeting was confirmed. It will be held at 7.30 am. Please be ready. I'll pick you up at 7.00 am.

Regards,

Marco Fernandez

Operational Manager Nusa Pharmacy

Rasuna Said, Jakarta

"Holy shit!"

Mulut Sandra ternganga setelah membaca email yang baru masuk ke dalam inbox nya. Tidurnya terganggu gara-gara lupa menyalakan mode getar di ponsel. Mata kenari Sandra membulat dan rasa kantuknya lenyap. Masih memegang ponsel di tangannya, gadis itu melirik jam beker mungil di atas nakas.

Pukul 03.40 dini hari!

Ya Tuhan, gimana cara mengabari bosnya?

Pak Fahri bos Sandra di kantor, bisa ngamuk-ngamuk kalau Sandra nekat menelepon subuh-subuh begini. Apalagi demi mengabari agenda meeting dadakan. Sandra sudah membayangkan bosnya itu akan ngomel subuh-subuh.

Sandra memandang horor layar ponselnya lagi sambil mengacak rambutnya hingga semakin berantakan.

Tak berselang lama ponsel Sandra berdenting singkat. Layarnya memunculkan notifikasi LINE masuk.

Marco Fernandez

Udah dapat email-nya kan?

Rahang Sandra mengetat gemas. Kedua jempolnya pun bergerak cepat untuk membalas chat dari Marco.

Alessandra Tanardi

Menurut kamu? Kenapa kamu kirim email kepada rekan kerja subuh-subuh begini?!

Marco Fernandez

Aku lupa kasih tau stafku tadi.

"Lupa?" Sandra melafalkan chat Marco.

Alis Sandra terangkat tinggi-tinggi, sementara matanya membulat memandangi layar ponselnya. Ini benar-benar sulit dipercaya!

Demi Tuhan, rasanya Sandra ingin sekali mencekik leher laki-laki itu sekarang juga! Sandra berdecak sebal. Marco ini masih saja jadi laki-laki yang selalu merepotkan Sandra kalau lagi bekerja sama. Waktu zaman kuliah dulu juga Sandra sampai kesal setengah mati gara-gara direpotin Marco.

Cih, mentang-mentang sudah kenal lama, lalu Marco bisa seenaknya gitu kirim email? Yang benar saja! Tidak semudah itu, Fernandez!

Meski dongkol, Sandra lumayan takjub dengan jenjang karier Marco. Boleh dibilang jenjang karier laki-laki itu termasuk pesat. Mojo macam apa yang dipakai Marco? Jujur saja, laki-laki itu tidak pernah kelihatan stres sama kerjaan. Padahal Marco bekerja di perusahaan farmasi yang konon kerjaannya luar biasa hectic.

Beberapa teman yang dikenal Sandra saja sampai resign saking tidak betahnya. Sedangkan laki-laki yang tampangnya hidup segan, hidup pun enggan seperti Marco justru bisa punya karier yang gemilang di tempat seperti itu.

You've Got (Love) MailTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang