part 1

10 2 0
                                    

.
.
.

Happy Reading

Hari mulai cerah..
matahari mulai terlihat.. membuat seorang gadis yg masih terlelap di alam mimpi terusik dengan sinar matahari.

akhirnya gadis itu bangun dan pergi ke kamar mandi untuk ke sekolah untuk pertama kali..
ya..hari ini dia menjadi anak SHS...

setelah bersiap gadis itu turun dan pergi ke kamar kakaknya..
saat sampai didepan pintu..gadis itu pun langsung masuk dan bangunkan kakaknya.

"kak jimin..kakak bangun kak"ujar gadis itu sambil menggoyangkan tubuh kakaknya itu yang dipanggil jimin.

"nnggh dek..5 menit lagi"ujar jimin dan memasukkan tubuhnya ke dalam selimut.

"hhss..kak.hari ini hari pertama aku.aku gak mau telat di hari pertamaku"

" nghh..iya..kakak bangun"jawab jimin sambil bangun dan kekamar mandi.

---

sampai di sekolah..jimin memakirkan mobilnya dan masuk sama adiknya itu ke sekolah.

setelah tau kelasnya dimana..gadis itu langsung meminta jimin untuk ke kelasnya.

"kak...antar aku ke kelas yahh..aku gak tau kelasnya dimana."

"iya..nanti kak antar"

setelah mengantar adiknya..jimin pun pergi ke kelasnya.gadis itu pun masuk dan memilih duduk.

ting...ting...ting

akhirnya bel pun masuk.
semua murid masuk ke kelasnya masing masing.

Tak lama kemudian..
masuklah guru ke dalam kelas gadis itu.

"selamat pagi anak anak"

"pagi pak"

"di hari pertama kalian..saya adalah wali kelas kalian...
nama saya pak jihoon"ujar pak jihoon

"baiklah saya ingin kalian memperkenalkan diri kalian.
mulai dari depan"sambungnya

saat sudah sampai gilirannya,
gadis itu berdiri dan memperkenalkan diri

"annyeonghaseyo..park lani imnida"

saat mau duduk tiba tiba pintu terbuka...
terlihat seorang namja tampan.

lani sangat familiar dengan wajah namja itu..sampai dia tau siapa namja itu dari suaranya.




"mian...ssaem.saya terlambat.
annyeonghaseyo.kim taehyung..imnida"




"kok dia disini sih...gak di jhs.
shs.gue harus lebih sabar ketemu dengan dia"- lani

"ehh..ada lani.emang jodoh gak kemana..gue bisa gangguin dia deh wkwk"-taehyung

TBC

Vote and Coment yah :)
saranghae


Kim taehyung : My Love EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang