Stay School Ent.
Author Pov*
Yena berjalan lesu kearah rooftop untuk menenangkan diri. Dia tidak ingin mengingat kejadian hari ini yang membuat hatinya sakit. Dia ingin sekali melupakan kejadian tadi walaupun hanya sebentar.
Flashback On
Yena sedang berjalan kearah gudang untuk mengambil kursi dan meja. Ia hanya seorang diri, karena Evelyne sedang mengumpulkan tugas tugas teman sekelasnya.
Ia melihat seseorang yang tak asing baginya. Karena penasaran, Yena mencoba berjalan mendekat kearah orang tersebut. 1 langkah..2langkah..3langkah, Yena membulatkan matanya karena melihat orang yang sedang asik berciuman hingga tidak menyadari bahwa ada orang yg sedang melihat mereka.
Yena tahu orang yang sedang berciuman adalah HAN JSUNG dengan seorang yeoja bukan siswi Stay School Ent, karena memakai seragam sekolah yg berbeda. Air mata Yena terjatuh saat melihat Jisung sedang berciuman dengan seorang yeoja.
Hatinya hancur melihat Jisung sedang berciuman dengan gadis lain. Yena berlari meninggalkan gudang dengan air mata yang masih belum berhenti keluar.
Evelyne yang berpapasan dengan Yena, terkejut setelah melihat mata Yena yg sembab sehabis menangis.
"Yena lo gapapa? Lo ada masalah apa? Cerita sama gw"
"Evell gw butuh waktu buat sendiri dulu ya...nanti gw ceritain"Evelyne menganggukan kepalanya mengerti keadaan Yena yang sedang tidak ingin diganggu dan membutuh kan waktu sendiran. Yena berjalan menuju rooftop.
Flashback Off
Author POV end*
Yena POV*
Gw duduk di kursi panjang yang udh disediain di rooftop. Gw cuma mau tidur sebentar supaya gw bisa lupain kejadian hari ini walaupun cuma sebentar. Gw nutup mata perlahan, tapi gw harus ngebuka mata gw lagi karena ada orang yang tidur dipangkuan gw.
Gw nyoba buka mata, dan gw lihat Hyunjin tidur diatas paha gw. Gw cuma mau sendiri tapi nih bocah malah gangguin aja.
"Hyunjin lo ngapain sih disini...gangguin orang aja" Gw memukul pelan bahu Hyunjin. Hyunjin membuka mata dan tersenyum kearah gw.
"Gw cuma mau nemenin lo...gw tau lo habis nangis" Hyunjin ngusap pipi gw lembut dan ngebuat gw blushing ria.
"G-gw ga na-nangis kok" Gw malingin muka kesamping agar Hyunjin ga lihat klo gw baru blushing.
"Lo ga usah bo'ong gw tau lo bo'ong" Hyunjin narik dagu gw supaya dia bisa lihat muka gw.
"Gw tau lo nangis gegara si Jisung sialan itu"
"Mwo g-ga kok g-gw ga papa"
"Ck lo klo ngga bisa bo'ong yaa ga usah bo'ong" Gw gigit bibir bawah gw karena gugup dengan posisi ini. Gw malingin muka gw lagi, tapi Hyunjin tidur dipangkuan gw dan dia narik dagu gw biar deket muka dia.
"Gw mau kekelas...minggir minggir"Hyunjin menegakan badannya dan duduk disamping Yena.
"Ga lo disini nemenin gw, bolos aja gpp lagipula ini juga jam terakhir"
"Ga gw mau balik kekelas aja daripada sama lo disini" Gw berdiri, tapi tangan gw ditarik Hyunjin dan alhasil gw jatuh duduk dipangkuan Hyunjin dan mengahadap Hyunjin.
Gw duduk menghadap ke arah Hyunjin. Gw canggung dengan posisi kyk gini, tapi gw ga bisa nglakuin apa apa karena Hyunjin meluk pinggang gw posesif.
"Hyu-hyunjin lo ngapain, lepas gw mau balik ke kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN GESREK ;Hwang Hyunjin
RomanceCast: -KANG YENA(OC) HWANG HYUNJIN(STRAYKIDS) -HAN JISUNG(STRAYKIDS) -KIM EVELYNE (OC) -ALL MEM STRAYKIDS G TAU MAU APA LAGI LANGSUNG AJA OK:V