✦    ⋆ .      * .. ⊹ ⋆         *     . · ˚   .        ·        *

3.7K 517 34
                                    

Sepuluh, sebelas, dan seterusnya masih akan bertambah tetapi tak akan kutulis.
Sebab yang terpenting adalah perasaan yang senang sekali menyadari bahwa kita masih saling memiliki.

Aku milikmu hingga nanti kita menua bersama, dan aku satu-satunya orang yang akan mencabuti rambut putih di kepalamu.
Atau menurutku, tidak usah dicabut. Biar saja begitu, sebab aku tetap cinta dan selalu cinta.

-SatuH

"hyunjin."

"iya?"

"aku seneng."

"seneng kenapa?" tanya hyunjin yang sekarang menghadap ke (y/n). sedangkan (y/n) nya masih menghadap langit malam. stargazing.

sekarang mereka lagi ada di atas kap mobil fortuner hitam milik hyunjin di tengah lapangan luas. jangan tanya kenapa, (y/n) juga gatau kenapa hyunjin tiba-tiba 'nyulik' dan ngajak dia kesini. bundanya (y/n) yang emang udah percaya banget sama hyunjin, tentu saja ngebolehin mereka pergi. padahal ini udah jam 10 malem.

"seneng aja kayak gini. seneng punya kamu. seneng sama semua hal kecil yang kamu lakuin buat aku." kata (y/n) yang sekarang udah menghadap hyunjin juga.

"makasih banyak. aku bahagia punya kamu." kata (y/n) tulus sambil senyum manis yang nampilin dimples di kedua pipinya.

hyunjin diem bentar, tersentuh dan kaget sama perkataan (y/n). karena selama dua tahun pacaran, (y/n) itu jarang banget ngeluarin kata-kata manis kayak gini.

"aku juga seneng. aku juga bahagia punya kamu. makasih." balas hyunjin sambil narik (y/n) mendekat dan berakhir dengan dipeluk.

"maaf kalo aku sering marah ke kamu ya. i just don't want to lose you." bisik hyunjin.

hyunjin itu emang cemburuan. dia kadang marah atau ngambek kalo pacarnya ini (menurut dia) interaksi berlebihan sama cowok lain. apalagi (y/n) ini temen cowoknya banyak, mengingat dia orangnya supel.

(y/n) ketawa pelan, "gausah khawatir, i'm yours hwang hyunjin." kata (y/n) sambil nepuk-nepuk punggung hyunjin pelan.

"janji tetep sama aku sampe tua." hyunjin ngacungin kelingking dia, pinky promise.

"aku bakal jadi satu-satunya orang yang nyabutin uban kamu nanti." kata (y/n) senyum kemudian ngaitin kelingking mereka berdua.

"atau gausah dicabut aja deh."

"kenapa?" tanya hyunjin.

"dicabut atau ga dicabut uban kamu, aku juga bakal tetep cinta dan bakal terus cinta." setelah itu (y/n) langsung nyembunyiin muka merah dia di dada hyunjin. malu.

"ah astaga, aturan aku yang gombalin kamu, kenapa malah kamu yang gombalin aku?" kata hyunjin dengan muka merah dia dan posisi tangan yang sekarang melingkari tubuh pacarnya itu. malu juga habis digombalin.

"ih ga gombal! orang aku beneran!" perkataan (y/n) ga jelas karena ngomong dengan posisi masih nyembunyiin muka.

"iya iya, i love you too." kekeh hyunjin sambil ngeratin pelukan mereka.

fin.


SELESAI!!!! thank you so much buat kalian yang udah mau baca, vote dan comment di story ini:')

maaf kalo semisal ff ini cringe, alay dan sebagainya:(

aku minta kritik dan saran kalian untuk ke depan nya juga^^

btw guys, aku punya draft imagine khusus hwang kesayangan kita ini....

apakah ini worth it buat di publish? atau enggak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

apakah ini worth it buat di publish? atau enggak?

sebenernya gatel mau publish, tapi ntar ga ada yang vote sama comment hehehehe

yaudah segitu aja, sekali lagi terima kasih sudah mau baca ya!! ♡♡

ily♡!

ily♡!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
about you [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang