prolog

2K 65 1
                                    

Peringatan:Cerita ini mengandung kata kata kasar,jadi mohon jadi pembaca yang bijak hehe:) ambil yang bagus bagus nya aja yaa.kalo kalian ga suka kata kata atau bahasanya bisa remove cerita gue dari library kalian oke. Makasi:)

Chaeon ara. Atau biasa di panggil ara ini adalah murid paling rajin di kelasnya dia adalah anggota osis juga di sekolahnya dia masuk ke sekolah ini dikarenakan dia mendapat beasiswa.murid ini tidak cantik tapi jutek,cuek,manis,imut,lucu,mungil,pendek ini. dia itu serius, ga suka main main tapi dia ada sifat gacor juga. ga tertarik sama basket. Feminim iya tapi kasar juga. sukanya ama yang romantis tapi ga terlalu lebay. Kalo ama yang bad boy?gatau ya... liat aja okeh:)

Park chanyeol.anak hits seoul ini atau yang biasa pada manggil pcy/cy ini adalah murid paling badboy di kelasnya.rajin nya kadang kadang. Suka ledekin cewe. Hobinya telat,tidur,dan nyontek. Ga terlalu suka serius belajar. Dia adalah keponakan pemilik sekolah.tapi walaupun sifatnya yang badboy dia fames disekolah dan bahkan ga sedikit orang yang ingin menjadi pacarnya. Gimana enggak?kalau dia aja ganteng,tinggi,ga soms,care,kadang suka lelucon konyol,kadang juga mesu*.ga tertarik sama cewe yang alay. Maunya yang romantis tapi ga lebay.

Okesip coba gimana kalo,

Rumus:
Cewe jutek+cowo badboy=?
Chaeon ara+park chanyeol=?
?=park chanyeol : chaeon ara
?=....

Haha:v
Fllw @syarahamaliaaa

Bad Boy pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang