q

690 42 5
                                    

hai hai gais... maav baru come  back lagi nih. niatnya ga mau lanjutin tapi udah 2k readers aja deh.. ahh kan jadi malu ni huhu:v

tapi gue sedih gais...masa pada sider si kalian para pembaca, enggak menghargai gitu padahal cuma pencet bintang di sebelah kiri kalian setelah selesai baca gais.. yaudah gapapa aku mah baik sama kalian, lanjut aja ya..

-----

coffe xoxo

gara gara paksaan anak hits seoul si caplang alias chanyeol, jadi deh ara sekarang duduk depan depanan sama cy.

nggak lama duduk trus pelayannya dateng sambil bawa daftar menu gitu.


"lo mau pesen apa ra?" tannya cy sambil buka buka daftar menu.

"kan lo yang laper bukan gue" jawab ara dengan nada kesal.

"emang lo ga laper?" tanya cy yang sekarang natap ara.

"nanya mulu. dibilang gue ngga lap-" ara ngga lanjutin perkataannya karena tiba tiba saja perutnya berbunyi seperti ribut kelaparan.


aduhhh anjir ini perut nggak bisa diajak komromi bgt si anj kan gue malu...


cy senyum menahan tawa. "ooh jadi nggak laper ya gitu?" ara memutarkan bola mata malas.

"gue serius nggak laper. masih bisa nahan gue. lagi diet." cerocos ara ketus.

"halah gausah diet dietan badan lo kecil gitu juga" tersenyum yang bikinsetiap cewek klepek klepek.

"suka suka gue dong" jawab ara lalu mengambil hp dan memainkannya.

"mba nasi goreng udang nya 2 sama cappucinonya 2 ya mba" info cy pada pelayan yang sedang encatat apa yang cy pesan.

"ada lagi mas?" tanya pelayan pada cy.

"hmm..ice criem xoxo big nya satu sama makanan penutupnya ya. yang manis manis aja kaya yang depan saya mba. okey?. " kata cy sontak ara melihat tepat pada saat cy menyengir.

"is,,gombal" kata ara pelan dan memutarkan mata namun tetap setia pada hp yang ia mainkan.

"jangan lama lama mba...pacar saya perutnya udah berisik tuh.." kata cy dan pelayan cewek itu hanya tertawa kecil. jujur aja emang tu dari tadi pelayan nya focus ama cy nya doang dari pada ama tugasnya ew. membuat ara kesal sendiri.

"ih apaan si cey" kata ara baru engeh cy menyebutkan 'pacar saya'. cy hanya tersenyum jail. dan pelayannya pun segera pergi untuk mengambil pesanan cy.


nggak lama makanannya datang.


"makan ra. jangan main hp mulu. ga liat gue ada di depan lu?" kata cy.

"iya iya. gue ngabarin mama gue dulu"

"bilang lo lagi sama gue gitu"kata cy.

"biar kenapa bilang gitu?" tanya ara.

"biar dibolehin sama mamah:)"

"yehh maen mamah mamah aja lo"

"hehe." tawa cy. "ra gue dapet tebak tebakan nih dari  temen gue, tapi gue ga bisa jawab ra. bantuin gue jawab ya ra"pinta cy.

"emang tebak tebakan apaan?" tanya ara.

"jus jus apa yang romantis?" kata cy. ara menyipitkan mata berfikir.

Bad Boy pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang