kagum 2

5 0 0
                                    

Ini udah seminggu dari hukuman alya & aldo masih inget ngak mereka dihukum apaan?

Mereka berdua tuh dikasih hukuman bagus banget. Si alya suruh ngajarin aldo yang notabenenya rada² gimana gitu😁

Ya gimana ngak rada²,bukannya alya yang ngajarin sambil ngomel² gitu, tapi sebaliknya. Ya lo tau sendiri lah soalnya setiap aldo belajar dirumahnya alya,jarang banget tuh ada masakan enak.

Nah kan alya bisa masak sih tapi cuma dikit,berhubung aldo jago masak, akhirnya yang kena semprot alya deh siruh gini lah gitu lah,kayak sekarang ini.

Tapi dari hal itu alya belajar banyak salah satunya adalah, bhawa tidak semua orang menerima dan mau membantu kita,tapi tetap saja masih ada orang yang mau meminta dan mengajari kita dengan baik.

Skip urusan masak telah berakhir~~

Dan sekarang giliran alya yang harus ngomel²

''aldo,itu caranya gini....bla..bla...bla bla''
''au ah gue capek''sambil tiduran terus nutupin wajahnya pake buku
''baru aja mulai kok udah capek''kata alya sembari mengambil buku yang ada dimuka aldo belum ada 5 menit udah molor nih anak

Alya POV

Tapi kasihan juga sih gak tega gue, berhubung kita belajarnya di kamar gue. Lebih tepatnya di lantai kamar gue so, gue ambil bantal buat dia terus gue tutupin badanya pake selimut. Disini gue bisa ngeliat muka damainya, tanpa sadar gue elus puncak kepalanya. Satu kata panas mungkinkah aldo demam?,terus gue harus ngapain?

Gue panggil abang ajelah suruh mindahin nih anak, kagak mungkin juga kan,gue yang mindahin tapi tetep gue bantu kok.

''bang bantuin Alya dong''kata gue sambil nunjukin komuk ucul

''aelah kan ada tuh si aldo siruh ajalah dia''

''tapi bang gue nyuruh lo buat bawa tuh anak kekamar,kasian noh badannya panas''

''yaudah deh''

Skip

Gue lagi didapur, lagi buatin bubur buat aldo,setelah bersusah payah gue ama abang mindahin tuh dugong ke kamar.

Gue udah selesai bikin bubur sekarang waktunya, gue nganter nih bubur ke si dugong.

Waktu udah deket, gue baru sadar ternyata komuknya damai banget,terus itu dia ganteng banget, dan samar samar gue denger kalo si dugong lagi ngigau dan lo tau apa ngigaunya?

''ma, aldo sayang sama mama kenapa mama ninggalin aldo, aldo sekarang udah punya seseorang yang memiliki hati seperti mama. Andai mama disini, mama pasti bahagia kan?.''

''Aldo kangen ma'' dan apa yang gue lihat ini? Aldo netesin air mata? Yang gue kira cowok nakal, selalu keluar masuk BK, badboy di sekolah, ternyata hatinya lemah dan gue berharap ia bisa menjadi lebih kuat lagi.

Gak sadar apa yang gue lakuin gue pegang keningnya,dan suhu badannya masih sama, yaudah gue kompres ajelah dan nih mata udah berat banget.

Abang? Udah balik ke habitatnya palingan juga, ngebo.

Aldo POV

Gue tadi mimpi ketemu ama mama,dan gue kangen dan gue ngerasa ada yang megang dahi gue, perlahan gue buka mata dan gue nemuin bunga, iya bunganya lagi tidur mukanya damai,tenang,dan satu hal.

'' cantik '' what? Gue bilang apa tadi, tapi kenyataannya emang bener sih, gue ngerasa kalo alya kayak mama, dan gue akhir² ini selalu ngerasa nyaman kalo di dekat alya.

''nghhh, eh lo udh bangun? Sorry ya, gue ketiduran''alya ngomong sambil benerin posisinya.
Ya jelas lah orang dia tadi tidurnya dikursi sambil megangin dahi gue.

''no problem and thanks''ucapku tulus dari hati

What? Dia bilang makasih? -alya
Aldo kangen mama -aldo
Nghhhh seger dah abis ngebo -alfa

''lo? Bilang makasih?''

''iya, emang salah ya?''

''i..ya, eh enggak kok maksut gue, em..ya gak nyangka aja lo yang notabenenya badboy di sekolah ternyata bisa bilang makasih''

''jangan melihat dari penampilan, tapi lihatlah dari hati''

''hm, sorry''

''eh sini tidur gih kasihan gue ama lo''

''hm...tapi...''

''tenang gue gabakal macem² sama lo''

Setuju dah tuh anak buat tidur samping gue, walaupun agak ragu sih tapi gue batesin ama bantal takut khilaf soalnya_~

Kok gue nyaman ya ama alya -aldo
Duh gue jadi penasaran ama sikap aslinya -alya

Udah dulu ya.... Author cantik mau pergi ke habitat dulu hehe.g

Sorry kalo telat update soalnya bingun mau bikin chapter tentang apa pliss yang mau kasih saran boleh kok DM atau WhatsApp nanti bakal gue wujudin asal mau ngasih ide.

Oh iya mau nanya nih cerita bagusnya di kasih sad ending or happy ending?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD BOY VS BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang