*1 Awal Mula

26 1 0
                                    

Taman itu terlihat rapi dengan tatanan air mancur ditengahnya. Bangku-bangku yang diletakkan di setiap sisi kosongnya terlihat nampak lebih indah dan beberapa jenis bunga yang ditanam para siswa menambah kesan apik dan sederhana.

"Aira." Seorang pria bertubuh jangkung mendekatinya. Pria itu adalah seorang pria yang sangat di benci Aira, dan yang paling menyakitkan lagi pria itu teman sebangkunya.

Aira sudah mengetahui maksud kedatangan pria itu. Ya apalagi kalau bukan meminjam buku catatan milik Aira dan sedikit modus di dalam sana. Bukan sedikit emang modus si wkwk.

"Kamu suka banget ya duduk di taman?."

"Hmm." Jawab Aira singkat.

"Kok jawabnya gitu si?." Kedua tangan pria itu berhasil mencubit pipi tembam Aira. Gadis itu terlihat imut dan manis, dengan bibir pink yang mungil, pipi tembam ya dan mata sipit. Membuat gemas siapa saja yang melihatnya.

"Gelendraa, Lo apaan si?." Aira mencoba menjauhkan diri dari pria itu.

"Sensi banget. Lagi PMS ya??."

Aira menatap Gelendra dengan sinis. "Kenapa si?. Waktu cewek marah selalu aja dikira PMS!. Kenapa si? Semua cowok gak peka, gak pernah tau apa yang dirasain cewek. Emang ya semua cowok di dunia ini EGOIS!. Maunya menang sendiri tanpa mikirin orang lain. Apalagi perasaan cewek dan slalu menghindar tanpa ngasih penjelasan!." Aira merasa lega dan mulai mengatur kembali nafasnya.







🌲🌲🌲🌲

Hallo semua, salam kenal kawan gimana ceritanya gaje kan??.
Semoga kalian suka ya, maapin yak kalau banyak typo dan aneh ceritanya🙏🙏.

Happy reading guys.

When Love Is Coming SoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang