WAJIB BACA!!!!!

23 7 3
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Selamat siang semuaaaaaaaaa .....
Hallooooooo......
Apa kabar????????????
Klo kabar Author baik baik ajh kok😊 ehehehehe

Author mau kasih kabar gembira nihhhhhhhh bahwaaaaaaaaaaaa Author punyaaaaaaaaa ceritaaaaaa..........

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cerita baruuuu.... yang judulnya....

Penasaran gakkkk?????? Yuk baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penasaran gakkkk?????? Yuk baca

..

Sedikit ringkasan :

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri,, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantara kamu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar- benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir” (QS Ar Rum : 21)

Cinta seorang lelaki kepada wanita dan cinta wanita kepada lelaki adalah perasaan yang manusiawi yang bersumberkan dari fitrah yang diciptakan Allah SWT di dalam jiwa manusia.

Kau boleh menyukai dan mencintai ia yang kau yakini telah mempunyai kebaikan dalam dirinya, tapi menjaganya sampai halal adalah sebuah pilihan yang harus kau pertanggung jawabkan.

Copyright©2018 by Febyyola

..

Ya jadi ini kabar gembiranya untuk kalian readers tercinta💙..
Mohon dukungannya untuk cerita pertama Author yang bergendre Spiritual ini.. Jgn lupa cek work Author dan langsung baca ya nanti jgn lupa juga 🌟 dimohon untuk tinggalkan jejak seperti komentar yang bagus" untuk mendukung cerita Author ini. Dan untuk kedepannya cerita SFYT juga akan di privat untuk menghindari para oknum" yang tdk jelas. Jadi hanya pengikut Author yang bisa baca secara lengkap.

Mudah-mudahan cerita ini antimaenstrim yaa. Semoga kalian semua suka❤

Selamat membaca.......

Kata Yang TerlukisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang