Di salah satu sekolah menengah atas ternama di jakarta,di kelas Xll Ips 3 terdapat siswi yang bernama Ayira Hasanatu husna nama yang cantik bukan,selain namanya yang cantik tak kalah dengan penampilanya yang anggun.
Ayira mempunyai pemikiran yang cerdas pintar bahkan pintar dalam masalah agama.kriteria yang ia miliki badan yang mungil alias pendek,hidung pesek ,mata belo,pipi tembem pokonya kalo di liat imut.
Ayira sekarang mengijak 17 tahun.ia mempunyai cita cita ingin kuliah mengambil jurusan kedokteran, setelah lulus nanti.semenjak kecil dia selalu bekhayal ingin menjadi dokter terkenal.
Gadis ini mempunyai dua orang kaka laki laki yang sangat menyangi ayira.yang paling tua adalah bang muhamad afdhal hasanudin as sidiq ia paling oveprotektif dalam semua hal,penyayng, sabar,jika ada kemauan harus di turuti.afdhal sekarang mengurus perusahan milik ayahnya,dan satu lagi ia masih singel alias jomblo.
Yang satu lagi bernama muhamad kiki hasanudin as sidiq ia adalah seorang mahasiswa falkutas pertanian,ia sangat menyukai akan hla yang berbau dengan pertanian.abang yang satu ini jail, penyayang ,kepo.kriterianya bisa di bilang oke,pacarnya banyak*ngakunya😂
Nama meraka di ambil dari nama belakang ayahnya faturohman as sidiq,lain dengan ayira,nama ayira hasanatu husna di ambil dari nama belakang ibunya Humaira husna.
Ayira mempunyai keluarga yang sangat harmonis yang sangat perhatian dan penyayang yaitu ayah dan ibu,bang afdhal dan bang kiki.
Tak ketinggalan ayira adalah gadis berhijab dan taat kepada kedua orang tua.
Aslamualaikum..
Maaf ya kalo gak nyambung...
Jika kalian ingin baca jangan lupa yah vote dan comment nya gak ketiggalan karena itu peting buat semngat author heheh..(yang ikhlas aja)
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH RASA
Spiritual"Aku tak mau merasakan jatuh cinta lagi,aku tak percaya cinta lagi,cinta hanya membuat hati sakit". gumam aira dalam lamunan nya. "ni anak kerjanya ngelamun terus,pasti inimh lagi mikirin bang..Na..". pembicaran sifa terpotong." apaan sih gak sama s...