Chapter-04

0 0 0
                                    

Author POV.

Sekarang anin lagi guling gulingan gajelas dikamar tadi pulsek dia dianter taehyung.

Abang Mark,JB,Jackson,Jinyoung,sama Youngjae belum pulang kuliah mereka lagi sibuk skripsi.

Mamah sama papahnya tadi pamit karna ada urusan bisnis di Korea 2 bulan.

Bang bambam lagi kerja kelompok dia sibuk Mulu karna udah kelas 12.

Yugyeom?gatau lagi kemana palingan sama Irene,dari tadi dikelas setelah kejadian bacotan di koridor Anin gaada niatan mau buka suara sedikit pun buat yugyeom gitu juga sama temen temen yang lain ke pasangannya masing masing.

Anin mau maen hp tapi gaada kuota,miris cuy idupnya.

"Ish gabut banget huaa"Anin

Anin duduk dikasur karna ngerasain kepalanya sakit,dia megangin kepalanya.

"Aww"Anin

Anin ngeringis kesakitan kepalanya serasa mau pecah,Anin terus Jambakin rambutnya kali kali aja ilang sakitnya tapi demi apapun ini sakit banget bahkan Anin sampe nangis.

Anin ngerasain ada darah ngalir deress pas dia pegang idungnya bener aja dia mimisan,dengan langkah gontai Anin masuk kamar mandi.

Kress.

Itu suara keran kokk Anin nyuci darah yang terus keluar dari hidungnya,Anin udah dongak tapi darah tetep keluar.

"Ini kenapa sihh"Anin

Kata Anin pake suara parau.

5 menit Anin mimisan dan 5 menit juga dia bersihin darahnya akhirnya mqimisan nya berhenti.

Anin keluar dari kamar mandi sambil ngerayap ditembok karna kepalanya sakit,ngerasa udah Deket kasur Anin langsung jatuhin badannya dikasur.

Anin ngambil handphone nya yang ada di samping nakas,dia nyari satu nama kontak di handphone nya itu.

Iya dia rencananya mau nelpon umji dia mau minta tolong buat anter ke dokter.

Kenapa gak sama Abang abangnya?gamau ngerepotin dan dia juga takut.

Calling umji......

"Halo ninn"

"H-halo ji"

"Eh Lo kenapa nin astaga"

"Kepala gua ji sakit banget hiks tadi juga mimisan lagi,gua mau bangun tapi berat"

"Oke oke Lo tenang,gua otw ke rumah Lo"

"Iya ji makasih"

"Hmm tunggu gua ninn"

PIP.

Panggilan putus Anin naruh handphone nya lagi di nakas,Anin nangis karna ngerasain sakit banget kepalanya dia masih megangin kepalanya sesekali dipukul berharap ilang rasa sakitnya.

Anin tau suara umji tadi jelas geter dia nahan tangisan,kenapa dia minta tolong ke umji doang karna dari pertama Anin cuman bisa percaya ke umji doang bukan berarti ke yang lain enggak tapi ke umji lebih baik.

Mau ke Abang lainnya?dia gamau ngerepotin lagian abangnya lagi pada sibuk,mamah papah juga,Anin ini tipe tipe orang yang gamau nyusahin banyak orang.

Skip.

15 menit Anin nunggu umji tapi dia belum Dateng juga,demi apapun Anin lemes banget badannya sakit,kepalanya juga.

Toktok.

A B A N G -GOT7 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang