saat mulai sekolah

276 8 1
                                    

Saat itu pukul 07.00,aku baru masuk sekolah baru karna aq pindah rumah gara-gara papa pindah kerja.

Saat itu aku diantar oleh papa kesekolah baruku,disana aku sangat canggung gara-gara aku belum mengenal semua orang yang ada di sana.

"Papa makasih ya udh nganter aku sekolah,doà in aku ya pa bisa dapat temen di sekolah ini"ucap ku kepada papa yang masih didalam mobil.

"Iya ,hati-hati ya sayangk jaga diri kamu baik-baik ya"ucap papa ,dan mengarah kan mobil nya untuk pergi kekantor.

Aku mulai mengarah masuk kesekolah,semenunggu bel berbunyi untuk berbaris perkenalan,ku pergi ke sebuah taman yang dihalaman sekolah dan duduk di sebuah tempat duduk yang di sediakan disana.

"Sekolah ini bagus banget,aku suka"ucap ku,tiba-tiba ada orng di belakang ku.

"Lo anak baru ya??"ucap nya,aku hanya seyum saja,

"Iya"ucap ku

"Kenalin gua baejin"ucapnya,dalam pikiran ku aku berfikir aku ngk tau kmu jd jngan deket-deket deh.

"Iya,kamu baru masuk juga"ucap ku sambil mulai obrolan dengan nya,dia mulai duduk disampingku.

"Iya,kamu baru masuk juga"ucap ku sambil mulai obrolan dengan nya,dia mulai duduk disampingku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil memberi ku sebuah gaya hahhaa aneh.

"Ngk gua anak lama disini ,ngomong-ngomong nama lo siapa??"ucap nya,

Oh ya,aku belum ngenalin diri nama ku salsa dan kelas 1 sma.

"Nama ku salsa"ucap ku sambil senyum.dia menarik diriku untuk pergi ke suatu tempat,aku ngk tau dia mau ngajak aku kemana.

"Ayok ikut gue,cepetan"ucap nya.

"Kemana ??"

"Ayok ikut aja"

"Ngk ah , orng nanti baris gimana??"

"Emng lo udh tau kelas lo?? belum kan,makanya ikut gue aja"

Aku hanya nurutin aja mau nya,dia megang tangan aku dan aku cuman ngikutin dia aja.ternyata dia ngajak  pergi ke sebuah tempat yang disana ada sebuah daftar nama gitu.

"Noh sono,cari nama lo ,disini tempat daftar pembagian lokal"ucap nya

Ya aku cuman ngangguk aja,sambil nyariin kelas.aku udh ketemu kelas ku dimana ternyata di MIPA1

"Makasih ya kak bae.."ucap ku,loh dia ngilang aku ngk tau dia dimana,biarin aja deh yang penting aku bisa nemuin kelas ku.

Setelah orng siap berbaris ,aku langsung pergi kekelas dan mencari tempat duduk,disana ada bnyk sekali orang ,aku ngk tau mau duduk dimana .tiba-tiba ada orng yang nepuk punggung ku.

"Hei,kamu mau duduk sama aku ngk"ucap nya

"Kamu ngk ada pasangan ya"ucapku

"Iya sih, ayok kita duduk berdua"ucap nya dengan senyuman.

BAEJIN:DIJODOHIN BAE JINYOUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang