Di Brooms Town...
Keadaan Di Kota Tersebut sangatlah buruk sekali
Semuanya sudah di tutupin dengan Rantai Rumput ApiDi sana sudah ada Poli, Helly, Mark, Bucky, Dan Carry.
Mereka Ber-5 kaget melihat kota mereka sudah hancur balauPoli:
"Ouh astaga!"
Carry:
"Brooms Town Sudah di Tutupin dengan Rantai Rumput?"Helly kedepan dan langsung memegangnya.
Dan Tiba Tiba...Helly:
"Aduhhhh, Panas panas panas!!!"Helly berteriak kepanasan setelah memegang Rantai Rumput itu.
Akhirnya Bucky memberikan Helly air untuk tangannyaBucky:
"Helly, ini"
Helly:
"Ha?¿?, Airrrr!!!"Helly pun langsung menyusul Bucky.
Tapi anehnya, Bucky langsung bergetar di Kakinya
Poli dan Mark malah menahan ketawa karena saking lucunyaBucky melihat Poli dan Mark yang muka mereka merah.
Bucky:
"Ka-kalian ke-kenapa ketawa?"
Poli Dan Mark:
"Oh tidk ketawa kok {langsung bertatap mata}"Bucky langsung Heran dan mulai menghadap kedepan lagi
Dan tiba tiba...Bucky:
"Aaa!!"
Helly:
"Air air airrr!!"Dan akhirnya Helly langsung mencelupkan tangannya ke air
Sedangkan Bucky langsung mulai bergetar tangannya dan Juga Kakinya.Helly:
"Ha.. Itu lebih baik, terima kasih Bucky"
Bucky:
"Ha... Ha?¿?, Kau bilang apa?"
Helly:
"Aku bilang terima kasih Bucky!"
Bucky:
"Ha!, oh y sama sama"
Carry:
"Jadi gimana Poli, Rantai ini bukan rantai biasa, ini rantai api"
Poli:
"Iya, ini pasti sulit"Dan tiba tiba, Kristal yang berbentuk bintang itu, mengeluarkan cahaya secara kelap kelip dan bergetaran
Poli kaget dan langsung mengambilnya.Carry, Helly, Mark Dan Bucky heran kenapa Kristal Itu mengeluarkan cahaya, terutama Poli.
Mark:
"Poli?, kenapa Kristal itu bercahaya?"
Poli:
"Aku tidk tau"
Helly:
"Apa jangan jangan itu Kristal seperti Roy punya, Poli cepat buang!"
Poli:
"Helly, ini tidk bahaya, aku tidk akan membuangnya!"
Bucky:
"Tapi Poli..."
Poli:
"Tidk ada Tapi"Dan tiba tiba Kristal itu bersinar terang yang Luar biasa dan muncul-lah bayangan robot yang seperti malaikat.
Poli dan tim penyelamat kaget dengan isiden ini.
Lalu Malaikat itu memanggil Poli dengan Sebutan.Malaikat:
"Pangeran Bintang"
Poli:
"Pangeran Bintang?, itu siapa?"
Helly:
"Itu kau Poli"
Poli:
"A-apa!"
Malaikat:
"Itu benar, kau adalah Pangeran Bintang"
Poli:
"Itu.. Tidk mungkin"
Malaikat:
"Kalau kau tidk percaya?, kau lihat di belakang punggungmu"
Poli:
"Ha?, punggungku?"Poli melihat ke belakang punggungnya dan ternyata Ada Bintang yang biasa di buat untuk berubah Mode Mobil menjadi Mode Robot.
Tapi, Poli malah Heran, dia bertanya tanya 'apa hubungannya dengan Bintang ku dengan bintang kristal itu'.Malaikat pun mengatakan bahwa...
Malaikat:
"Apa kau bertanya tanya apa hubungan dengan bintang mu, dengan bintang kristal mu ya?"
Poli:
"Ha?, bagaimana kau tau?"
Malaikat:
"Hahahaha, lupakan itu, aku akan menjelaskan nya.
Bintang Yang ada si Punggungmu merupakan bagian dari kristal Bintang ini, karena, jika kau mensatukan dengan Kristal Bintang ini ke Bintang mu, kau akan berubah menjadi Pangeran Robot atau bisa dibilang... Speed star's,"
Para Members:
"Speed Star's?"
Malaikat:
"Itu benar dan jika kau ingin melakukan sesuatu atau mengahadapi rintangan, maka kau bisa menggunakan kristal bintang itu, tapi ada mantranya, yaitu,.... Gabungkan Sihir Persahabatan"
Para Members:
"Gabungkan Sihir Persahabatan?"
Poli:
"Jadi... Bintang ini..."
Malaikat:
"Kristal Bintang Persahabatan, dan satu hal lagi yang harus kalian dengarkan baik baik, Kristal ini harus dipegang oleh pemilik yang memiliki Bintang yang berhubungan itu, jika kau memegang dengan orang yang salah!, maka salah satu dari keluarga, akan binasa, kalian mengerti?"
Para Members:
"Ha?¿?... Baiklah"
Malaikat:
"Baiklah kau begitu aku pergi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Robocar Poli Series:The life story between Roy And Power Fire Roy [END]
Adventurekisah ini tentang... sihir yng begitu kejam menguasai pikiran dan juga tubuhnya Roy yang berubah menjadi "Power Fire Roy" bagaimana kisah kehidupan Roy yang malang menghadapi Si Power Fire Roy? apakah Roy akan selama lamanya menjadi Power Fire? Sima...