Hai gaes. Jadi kenalin. Gue cioci. Bisa dipanggil cici, cio, oci, coc. Terserah deh pokoknya. Tapi biasanya gue dipanggil irene redvelvet sih.
Gue kelas 11. Sma gue di sma Tadika Mesum. Gue tuh punya teman segenk dari bayi kan ya. Itu ada Ryu, Gue, Ara sama Lena. Ini pokoknya udah jadi besprend gue lah pokoknya.
Cukup sekian perkenalan dari gue. Nah sekarang gue lagi dikantin sama temen temen gue. Mau ngincer cogan yang biasa nongkrong dikantin. G.
"bang pesen es duren rasa coklat ya. Tapi esnya jangan banyak banyak. Nanti dingin. Kayak hati abang. Eakk"
"waduh bisa aja neng. Iya deh tunggu bentar ya"
"oke deh bwang"
"Udah mesen lo ci?" kata Ryu sambil nyedotin minumannya.
"udah lagi dibuatin."
"Hae gengs welkambek tu mai cenel" Ara dateng dateng heboh terus tos tosan sama kita satu satu.
"apa sih Ra. Norak lu" kata Ryu yang masih sama berkutat dengan minumannya.
"ye kita pan emang norak"
"eh Ra Lena mana? Kok ga sama lo?"
"oh dia tadi ketemuan bentar ama Mark. Terus karena gue ngerasa dikacangin alias jadi nyamuk gue langsung cabut kesini duluan"
"ohh gitu"
"eh gaes lo tau ga?" kata Ara semangat banget.
"engga apaan?" bales Ryu sambil tetap nyedot nyedotin itu minumannya. Sampai bibirnya monyong. G.
"ada anak pindahan"
"lah terus?"
"kabar kabarnya sih ganteng ini anak"
"laki?""yakali cewek ganteng"
"kan bisa aja"
"ah lu kira ini semacam spesies lusayang luna?"
"yah kan mana tau ra.."
"itu Lena tuh" kata Ryu lalu menyedot kembali minumanya.
Iya disana telah berdiri seorang gadis cantik. Tapi cantikan gue. Dia linglung seperti seekor anak ayam mencari induknya.
"NAAA ENAA" gue teriak dan malah diplototin sama orang orang.
"he goblog ngomong apa lo anjir"Ara sampek mukul gue.
"ha? Gue pan manggil lena"
"manggil itu yg jelass njirr jangan setengah setengah" kata Ryu lalu menyedot kembali minumannya.
Ha salah apa gue:(
Lena dengan mata batinnya menyadari ada yang memanggilnya. Dia berlari ketempat gue dan kawan kawan.
"dah selese ama Marknya?" kata Ara.
"iya udah heheh. Maaf lama ya ra"
"ga juga sih soalnya gue langsung ninggal lo"
"yaudah kalian mesen aja dulu sana" kata Ryu lalu menyedot lagi.
"eh itu minuman lo kok ga abis abis sih Ryu? Lo mulai tadi nyedot tapi minumannya ga ngurang" Ara heran dengan Ryu.
"Iya lo nyedot mulu. Kasian tuh bibir lo"
"ini sedotan gue mampet anjir"
"yah tinggal dikeluarin yg buat mampet Ryu" Sekarang Lena dan Ara pergi mesen tinggal gue ama Ryu.
"susah ini dah kek knalpotnya tayo"
"ah lu mah nub"
"misi neng? Ini yg tadi mesen es duren rasa coklat ya?" abang tadi udah dateng sambil bawa pesenan gue.
"wah iya bang makasih"
"iya neng itu abang buat dikit kok esnya neng. Udah ga kayak hati abang lagi eakk"
"wah kece bang kece" gue ngacungin 3 jempol. Habis itu abangnya pergi dah balik ke alamnya.
"eh btw tadi Ara belom selese ngomong tentang anak pindahan itu" kata gue sambil mikir yang dibilang Ara tadi.
"kenapa? Kepo lo?" tanya Ryu.
"kalo cogan mah harus dikepoin Ryu!"
"iya deh"Akhirnya kita berkhayal tentang bagaimana cogan pindahan itu. Apakah mukanya akan setampan taehyung? Atau seimut miper?
Masih menjadi tanda tanya.
Haw haw cerita gajel ku
Gapapa biar ada yang gajelas gitu
Yaudah sih gitu aja
Vote comment ya temanku~kembaran irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
sengklek
Fanfictionyaudasih baca aja. gajel iya. kalo mau ya dibaca. kalo engga ya gausah. udah gitu aja.