Pengumuman!:
Sebelum para readers membaca,author mau bilang bahwa Selamat Idul Adha bagi yg merayakan,oke itu pertamaKedua,disini author mau Kolaborasi antara Anime Shingeki No kyojin dgn Mobile legend.author harap bisa maklumi karena kekurangan karakter dan ide jadi ya.. gini hasilnya.
Anime Shingeki No Kyojin belongs to: Hajime Isayama
~~~
"Claude.. dia gussion"
"Oh.. jadi kau gussion ya?,haha lesley sangat merindukanmu kawan.ia takut terjadi sesuatu padamu"-C
"Oh ya,aku claude,senang bertemu dgn mu"-C
"Gussion,terima kasih atas infonya"
"Kau kemana saja gussion,kuhubungi tak kau angkat,aku menge-chat mu kau tak balas,ada apa?!"
"Lesley,sebenarnya saat aku tiba di jerman,tas ku tertukar dgn orang lain dibandara,aku membawa 2 tas yg 1 utk bajuku dan 1 lagi alat alat elektronik seperti HP,Notebook ku dan kamera"
"Semuanya hilang gussion?"
"I-iya semuanya,untungnya teman sekamarku adalah orang yang baik,ia meminjamkan laptopnya utk membuat skripsi bersamaku dan printernya"
"Kuharap kau mengerti,kau sendiri apa yg kau lakukan?""Aku bekerja disini,tapi ini hanya sampingan,aku bekerja di Scouting Legion Corp.,baru hari ini"
"Oh benarkah?,karena aku juga bekerja disitu.bagian marketing"
"Aku berada di kantor pusat,kalo kamu?""Cabang disini"
"Ah,gapapa kita masih bisa bertemu"
"Dan lesley,boleh aku menginap di rumah mu?,karena aku kabur dari orang tua ku,aku tak mau kerja di perusahaan mereka""Boleh,dan 1 lagi.aku sudah pisah dgn orang tua ku,dan aku tinggal di apartemen di ujung blok ini"
"Baiklah,terima kasih"
"Ampun dah jadi obat nyamuk"-C
Setelah itu,gussion menunggu lesley pulang sampai pukul 20.00.
20.10
Lesley's apartemen"Silahkan masuk gussion"ucap lesley sabagai tuan rumah
"Terima kasih"
Gussion melihat apartemen nya lesley,tidak terlalu luas dan tidak terlalu kecil.3 kamar,1 kamar mandi,ruang makan yg digabung dgn dapur dan ruang santai dimana ada tv dan sofa.
"Maaf klo sempit"ucap lesley memecah kesunyian
"Tidak,ini lumayan besar menurut ku"balas gussionGussion terdiam sambil mimisan pasalnya ia melihat lesley yg membuka bajunya dan terlihat menggunakan tank top
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely boyfriend [End]
Romantikmenceritakan tentang kisah gussion dan lesley 2 anak remaja yang masih labil,Gussion anak pendiam yg gak suka banyak ngomong.sementara lesley anaknya ceria dan lumayan ngeselin buat gussion karena bisa dibilang lesley itu cerewet dan selalu memberi...