Dia Park Chaeyoung biasa dipanggil Rose
Galak,cuek,gesrek kalo sama orang yg deket sama dia:),famous?ntah lah,dia kelas 11 ipa2 punya abang namanya Park Chanyeol.Dia Park Chanyeol biasa dipanggil Chanyeol,gans menurut cewek lain(kalo menurut Rose si b aja)tiang,pinter ngerdus:)
Abangnya si Rose kelas 12 ipa2Dia Lalisa manoban biasa dipanggil Lisa temen se geng nya Rose,dia kek setan gaes:) suka nya ngagetin orang:)
Terus bisa tau gosip gosip baru,
Dia sekelas sama Rose.Dia Kim Jisoo biasa dipanggil Jisoo,kalem orangnya,pemalu juga sih,pinter,suka nraktir temen se gengnya:)
Kelas 12 ipa2 temen nya Chanyeol tapi sahabatnya Rose.Dia Kim Jennie biasa dipanggil Jennie,dia pinter ngalus kek cowo,suka baperin cowo,katanya mau belajar jadi cowo:)
Temen se geng nya Rose sekelas sama Jisoo.Dia Jeon Jungkook biasa dipanggil Jungkook,cogan,suka ngalus juga,bunny,Idola kaum hawa:)
Yaiyalah kan dia geng Bangtan,mana ada sih yang gatau Bangtan?yg isinya cogan semua:).
Dia sekelas sama Rose.Dia Kim Taehyung biasa dipanggil Taehyung,famous,ketos,cogan,terkenal dikalangan kaum hawa:)
Suka ngalus sih tapi gak terlalu,kelas 12 ipa2 temen nya Chanyeol.Dia Byun Baekhyun biasa dipanggil Baekhyun,dia suka nyabe?. Gg
orang nya ganteng,terkenal juga sih tapi diklangan kaum hawa,kelas 12 ipa2 temen segeng nya Chanyeol.●
●
●
●
●
●
●
●
Tbc:)
Perkenalan nya sampai disini ya gaes...
Sorry kalo nanti ceritanya gak nyambung,soalnya baru pertama bikin cerita:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rose❤
De Todo"Dek?" "Ngapain lu mangil manggil cecan?!" "Cecan apaan tai" "Halah tai teriak tai" Itu lah yang setiap hari terdengar di keluarga kecil Rose:)