Hate

165 19 2
                                    

Bagi seorang remaja tanggung bermarga kim, mimpi bukannlah suatu yg indah. Yah sepertinya begitu, untuk 3 tahun terakhir ini. Karena tugas sudah mulai menumpuk, waktu tidur pun berkurang, bahkan tidak bisa melepaskan rasa letih nya. Yg ada hanyalah rasa lesu. Bukan hal yg tabu bila gadis ini sering mengalami "ketindihan".

Mungkin kalau di cerita horror, ada kaitannya dengan hantu dan supranatural. Oh ayolah, ini cerita romance bgst.
Lagipula siapa yg dengan begitu bodohnya percaya ada setan yg naik ke badan mu saat tidur?!

Itu hanya karena kalian kelelahan!




Sepertinya opini seperti itu tidak berlangsung lama bagi kim hyunjin.
Gadis berparas manis itu sekarang sedang sibuk mengelap peluh didahi, oh bukan. Dia tidak sedang olahraga.

Ditemani secangkir kopi di ruang tamu, dia sedang ketakutan!

Baru saja, pukul 03.00 malam. Dia merasa tidak bisa menggerakan anggota tubuhnya, dia pikir "hah ayolah ini sudah sering terjadi mari kita kembali tidur."

Namun takdir berkata lain, tiba tiba saja tubuhnya bergetar kencang, seperti ada yg menggerakanya. bukan, bukan dari ranjang nya, bukan ranjang nya yg bergetar, melainkan tubuhnya seperti dgetarkan.

Belum lagi saat dia membuka matanya, sekelebat bayangan putih lewat.

"Hihihi, tolong dia" ucap sekelebat bayangan putih itu dari pojok.

"TOLONG DIA AHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA AAAAAAAAAAAA" diakhiri dengan teriakan, makhluk itupun menghilang. Bersamaan pula dengan selesai nya "ketindihan" yg kim alami.

Sontak tak perlu aba aba, kim melangkahkan kaki nya berlari dari kamar ini menuju ruang tamu.



Bukan apa apa, pasalnya dia tinggal sendiri.
Kalau terjadi apa apa siapa yg akan menolongnya?

Dream, 2hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang