Liburan adalah bukan liburan kalau dompet kita kosong, atau kita ga pnya rencana liburan. Liburan kali ini ga seruuuuu. Km ga di bolehin kemana-mana. Padahal nilai rapot km ga jelek-jelek amet. Lagi mikirin betapa madesunya liburan km, tiba-tiba papa km dtg. Dan dia bawa TIKET. TIKET BUAT LIBURAN KE BALI, CUY.
‘Aiiiiih, papa so sweet sekaleeee..’
‘Nah, makanya jgn manyun-manyun gt, dong. Bentar lg Della (kakak km) bakalan pulang. Km sma Della ntr belanja semua keperluan km buat bsk ya...’
‘Siap, bos!’
Papa km keluar dr kamar km. Km udh ga sabar bgt nungguin Ka Della plg. Duh, papa kece abis yaaaa, nyiapin liburan segala. Jam 2 sore Kaka km nyamperin km ke kmr km.
‘Kaaaaaaaa lama amet sih.’
‘Cieee, udh ga sabar nih yeeee yg mau liburan. Hayu, atuh. Ntr keburu sore.’
Km sama kaka km belanja. Beli ini, beli itu buat semua keperluan selama km liburan ntar. Udah puas sama barang-barang yg kalian beli, kalian masukin barang-barang ke mobil, trs pulang.
-SKIP-
WAAAAAAAAAAAW. Emg yah, ga salah kalo orang-orang luar bilang Bali is wonderful island. Soalnya ini baru pertama kali km dtg ke Bali. Km sama Ka Della nginep di salah satu Hotel, Dan kalo km keluar dari kmr km, dan berdiri di balkonnya tuh langsung keliatan Pantai. Ya, walaupun ga terlalu deket sama pantai, tp dr sini km bs denger deburan ombak.
‘Are you kidding me??’ Km dgr ka Della teriak
‘Ebuset, kenapa ka?’
‘Gapapa, hehehe.’ Ka Della nyengir kuda. Oh, ternyata dia lagi asik otp-an gatau sama siapa. Km berasa kaya kuda kesasar gara2 ka Della sibuk sendiri. Akhirnya km mutusin buat mandi.
Abis mandi, ka Della udh ga sibuk sama hape nya. Trs kaka km ngajak ngobrol.
‘Dek, pacar Ka Della juga lagi liburan di Bali loh.’
‘Seriusan?’
‘Yep. And guess what??’
‘Apa lagi ka??’
‘Dia juga nginep di hotel iniiiiiiiiiiiiiiiii.’
‘Cieeee, jodoh tuh berarti.’
Lagi sibuk ngobrol, tiba2....
Tok tok tok..
‘Dan dia ada di luar, dek.’
‘Masaaaa? Aku yg buka ya, kak??’
Km langsung lari ke pintu, dan ngebuka pintunya, dan kamu liat.................liat............liat...........
‘Hey!!!’ Kaka km enteng banget nyapa orang itu, dan km cengo kaya sapi ompong liatin org yg statusnya adalah “PACAR KAKAK KAMU, CALON KAKAK IPAR KAMU.”
BRAK! Km langsung nutup pintu.
‘(YN)! WHATS WRONG WITH YOU?’
‘KAAAAAA, SEJAK KAPAN LU PACARAN SAMA ORANG ITU???’
‘Sejak Kakak kuliah di London aja. Sekitar satu setengah tahun. Knp emg??’
Jeder! Km baru inget kalo kakak km itu kuliah di London dan sekarang dia lagi summer holiday dan dia balik ke Indonesia.
‘EBUSET!!! LO PACARAN SAMA SALAH SATU PERSONIL 1D. GUE NGEFANS BANGET SAMA ONE DIRECTION TAU GAAAAAAAAA????’
Ka Della ga jawab pertanyaan km. Dia langsung buka pintu, dan org yg statusnya adalah “PACAR KAKAK KAMU” masih diem di dpn pintu, dan..... OH MY GOD.. SENYUMNYA BELUM LUNTUR.
YOU ARE READING
Short Story (It's about Niall)
FanfictionThis story is about Niall and you. Hope you like it :)