Tap 1 (one)

19 2 0
                                    



Eva : " Adek lo masuk SMA kan hari ini bel ? "

Bella : " iya masih belum siap gue untuk satu sekolah bareng dia "

Zifah : " kenapa ? seneng dong harus nya lo bel , secara adek lo masih masa MOS gini ajah banyak bget yng fans bgt sama dia "

Nisa : " Tu bener , rata rata anak kelas 12 semua lagi yang pada naksir "

Bella : " bukan masalh itunya , gue bakalan jadi sorotan satu sekolah , itu yang gue gak suka , gara gaara adek gue sterkenal itu sekarang iini "

Zifah : " kita terkenal juga kok "

Bella :" iya kita terkenal gara gara kita anak OSIS lah , sempet adek terkenal gara gara kegantengannya , dan gue terkenal gara gaar ketua OSIS , adek gue si Diat bakalan banggain gue sebagai kakaknya . "

Oke kenalin nama gue BellaShilla Plawinta , bisa di panggil , Biasa di panggil Bella ataupun Shilla, Gue menjabaat Menjadi Ketua OSIS di tahun ajaran baru ini Kalau Di OSIS gue di panggil Bella  kalau dimana mana Pasti OSIS itu terdiri dari ketua umum,Sekretaris umum , Bendahara Umum . Iya gue yang sebagai Ketua umum , dan Skretaris Umum,nya Temen Gue namanya si Nisa , Bendahara nya temen gue si Zifah , Dan satu lagi Wakil Ketua Temen Gue si Eva  .

Mungkin taun ini Beda dari tahun yang dulu , ini adalah dimana tahun nya OSIS di pimpin oleh 5 PEREMPUAN .

Bella : " Selamat Pagi Semuanya , Selamat datang di sekolah Kalian Yang baru ini, SMAN PELITA BANGSA , Pagi ini saya bakal umumi kegiatan MOS selama 3 hari , jadwal hari pertama untuk hari ini , kalian Membersihkan kelas yang sudah hampir , 2 bulan gak dipakai , karna libur sekolah , kalian di persilahkan untuk membersihkan , di hari Kedua , kalian bakalan Ujian PSIKOTES untuk memilih jurusan kelas kalian , Di hari ketiga dimana saat nya kalian harus mencari tanda tangan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah , Kakak kakak OSIS , Senior kelas 11 dan senior kelas 12 . MENGERTI .... (kata gue di depan podium Lapangan sekolah )".

Seluruh Siswa:" mengerti kak "

Mungga :" itu tadi Kakak lo kan yat ? selama gue kenal lo nikan yat , dari kita temenan dari SD , kakak lo kalau dirumah sifatnya kagak begitu amat kok yat "

Diat :" Biasa , Dia punya muka dua , kalau di rumah baikkan , kalau di sekolah , macam singa kelaparan dia , "

Mungga :" apa gara gara karna dia ketua OSIS yat ?"

Diat :" MAybe dah ngga "

Bella :"Oke baik semua nya , Saya bakalan ngumumi pendamping per Pleton "

Zifah :" Nih bel "

Bella :" Loh kok gue megang pleton 1 si ra ?" ( kata gue sambil baca kertas yang di kasih si zifah )

Zifah :" udah kan ada adek lo di situ "

Bella :" itulah yang malas nya gue fah "

Zifah :" udah cepet umumi panas nih bel "

Bella :" Oke saya bakalan umumi , Untuk Pleton 6,7,8,9,10, di dampingi oleh Pendamping OSIS Kak Nisa dan Kak Eva , Dan Untuk Pleton 1,2,3,4,5, di dampangi Oleh pendamping OSIS Kak Zifah ..... "

Nisa :" Sebutin nama Lo Bel "

gue lihat si riani manggil gue ..

Bella :" dan Saya sendiri "

diat :" sumpah ngga , kakakk gue jadi pendamping kita ngga "

Mungga :" bagus dong yat ... "

#kebesokan harinya #

PICK ME!!! |||Where stories live. Discover now