Prologue

1.2K 135 24
                                    

Harry Potter Belongs to JK. Rowling
This fanfiction is INSPIRED BY "TO ALL THE BOY I'VE LOVED BEFORE" Novel by : Jenny Han

Seriously kalian harus nonton filmya ㅠㅡㅠ gemes bgt yaampun
.
.
If you enjoy reading my fic please left some mark such as comment or vote, thanks
.
.
Enjoy The Story
.
.
"Ini tidak adil! Mereka bisa pergi bersama Father tapi aku harus membersihkan gudang sendirian! Dad apakah aku anak angkatmu?!" Harry menghembuskan nafasnya lelah "Albus, jika kau tidak mengambil tongkat sihir milik Kakakmu dan membakar Mr.Reuben kau bisa ikut dengan Fathermu dan kedua saudaramu" omel Harry "itu hanya boneka Dad! Dad bisa menggunakan Reparo untuk membetulkannya" jawab Albus tak ingin kalah "Son! Kau menghanguskan Mr.Reuben, Dad tidak bisa melakukan Reparo pada tumpukan abu Mr.Reuben, now go clean the attic, Dad harus menyiapkan Makan malam"

Albus mendengus sebal, ia mulai merapikan beberapa box yang tidak beraturan dan membersihkan debu yang ada. Ia sibuk menggerutu sambil membersihkan debu lalu menyusun box - box hingga rapi. Hukuman membersihkan gudang di atap hampir selesai saat sebuah kotak kayu dengan logo Griffindor menarik perhatiannya.

'Property of Harry James Potter'

Albus penasaran dengan kotak kayu tersebut, ia hanya berharap kunci dari kotak milik Daddy-nya tidak hilang sehingga ia harus meminjam secara diam - diam tongkat milik Father-nya untuk membuka kotak itu.

.
.

Rumah sudah dalam keadaan sepi, ini tengah malam dan Albus lebih memilih untuk membuka kotak kayu milik Daddy-nya yang baru saja ia temukan di atap, ia beruntung ia menemukan kunci dari kotak itu. Albus berharap ia akan menemukan sesuatu yang menarik dari kotak kayu yang ia temukan tadi. Albus membuka kotak tersebut dengan jantung yang berpacu kencang, ada 50% kemungkinan ia akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan dan sisa 50% lainnya adalah ia akan mendapatkan masalah yang lebih besar jika ternyata kotak itu berisi sesuatu yang tidak boleh di buka.

"Surat? Astaga hanya beberapa surat" bisik Albus kecewa saat ia hanya menemukan tumpukan surat yang sepertinya di tulis oleh Daddy-nya, lengkap dengan nama dan alamat si penerima surat

MERLIN BEARD!

Albus melebarkan kedua matanya begitu ia tersadar bahwa surat yang tengah ia baca adalah surat cinta yang di tulis oleh HARRY JAMES POTTER! Albus tidak menyangka jika ia menemukan sesuatu yang sangat menarik!

"Sayang sekali jika kalian tidak pernah sampai kepada orang yang Dad tuju..." Ide nakal itu terlintas begitu saja di kepala Albus, ia tersenyum kemudian mengendap keluar dari kamarnya dengan setumpuk surat yang siap ia kirimkan kepada para penerimanya.

.
.
TBC
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

To All The Boys Harry Have Loved BeforeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang