July 23, 2018
11.37amCewek dengan rambut coklat gelap itu berjalan menyusuri rak-rak yang penuh dengan buku berlabel social science. Beberapa buku yang tidak terlalu tebal sudah berada di tangannya.
"Kayaknya asik kalo masuk jurusan itu ya." gumamnya sambil melihat buku-buku dengan judul hubungan internasional. Tangannya menarik salah satu buku yang ada di rak paling ujung.
"Jurusan itu lagi banyak banget yang minat ya." Reisha menolehkan kepalanya ke sumber suara. Cowok dengan kaos berwarna pink dan rambut coklat sedikit pirang sedang berdiri di dekatnya. Tentunya dengan sedikit tersenyum.
"Eh...iya kayanya."
"Daripada hubungan internasional mending kedokteran deh." ucap cowok itu sambil menunjukkan buku kedokteran yang dia pegang.
"Otak gue gak nyampe kesana."
"Bukan gak nyampe, tapi lo belum coba."
"Duh, bukannya nyelamatin pasien, yang ada gue bunuh pasien." Reisha tertawa, dan tawanya itu menular ke cowok berambut coklat kepirangan didekatnya ini.
"Yah kasian dong pasiennya."
"Makanya gue gak mau kedokteran hehe. Kasian nanti pasien gue pada ilang dari dunia."
"Iya deh. Btw, gue Jeffrey. Lo?"
Reisha terdiam untuk beberapa detik.
"Gue Reisha."
"Lo ngingetin gue sama adek gue haha."
Iya ini udah beneran end♡Kalo gue buat oneshoot, ada yg mau baca kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
roleplayer ; jung jaehyun [✨]
Short Story[finished] Bisa gitu ya? Kayak kebetulan hehe.