Dulu waktu Ming bikin cerita ini sebenernya cuma iseng" aja... kalo kalian suka ya Alhamdulillah kalo enggak ya gpp 😅
Ming semangat bgt bikin Ff ini soalnya ada bias Ming yg jadi tokohnya 😙
Yaudahlah Ming banyak bacot! Langsung aja kalian baca... 😄Beberapa orang tidak tahu bahwa sebenarnya Mun Junhui sang playboy itu sudah ada yang punya, orang-orang hanya berfikir. Orang seperti Jun pasti punya banyak pacar... dia tidak mungkin hanya punya satu pacar. Tapi tanpa teman-temannya ketahui dia sebenarnya pernah mengejar seseorang dengan serius... bahkan orang itu sekarang menjadi pacarnya... satu-satunya pacar Jun. Orang-orang pasti tidak akan pernah mengira Minghao adalah pacar Jun... bahkan mereka tidak pernah terlihat bersama di sekolah, menyapa sekalipun tidak pernah, menatapbya apalagi... Minghao seperti bukan objek yang menarik bagi Jun saat di sekolah, meskipun mereka satu kelas. Semuanya juga tanpa diduga oleh Minghao sendiri, siapa juga yang akan mengira termasuk juga dirinya kalau seorang Jun jatuh cinta padanya.
Sore itu, sepulang sekolah seperti biasa Minghao pulang sendiri setelah berpisah dengan Mingyu di persimpangan jalan... sore kala itu sangat cerah untuk menjadi hari yang bersejarah baginya, (Jielah Ming alay bgt kata"nya 😑)
Tiba-tiba sebuah suara berat memanggilnya dari jarak yang lumayan dekat."Minghao..."
Reflek saja badannya menengok ke arah sumber suara, Minghao tidak menjawab dia hanya menatap Jun dengan pandangan penuh tanda tanya
"Xu~ Minghao~ aku benarkan?" kali ini Minghao hanya mengangguk.
Jun mendekatinya, rasanya sinar matahari sore itu juga ikut mendukung kata-kata yang akan di keluarkan oleh Jun.
"Dengan sorotan sinar matahari di belakangmu kau begitu manis..." Minghao masih tidak paham dengan situasi yang terjadi padanya,
"Aku..." katanya sambil menarik tangan Minghao, menggenggamnya erat barulah dia melanjutkan kata-katanya "Suka... sosokmu yang imut. Bisakah kita menjalin hubungan yang serius"
Minghao menatap tangannya yang di genggam erat oleh Jun kemudian dia mengatakan
"Bukankah... Jun sudah punya pacar?" tanyanya polos
"Siapa bilang?" tanya Jun dengan tenang
"Banyak orang yang dekat dengan Jun, pasti salah satunya pacar Jun kan?"
"Jangan menyimpulkan dengan begitu mudah... Aku hanya dekat dengan mereka, hanya berusaha akrab" (Sa ae lu kang 😒)
"Akrab dengan memegang pipi dan mengelus rambut?" tanya Minghao lagi, ( Nahloh ketahuan kalo ngerduskan 😆)
Ekspresinya sangat datar membuat Jun gelagapan
"Eh... kalau kau tidak suka aku seperti itu, aku juga tidak akan melakukannya lagi"
"Memang pendapatku sangat penting?"
"Tentu saja karena kau pacarku"
"Aku! Pacarmu?! Sejak kapan?!"
"Setelah kau menjawab pertanyaanku tadi" kata Jun dengan geli "Kau maukan jadi pacarku???" tanya Jun lagi
Kali ini wajahnya sudah berada dekat sekali dengan Minghao bahkan baunya yang maskulin itu sampai tercium oleh Minghao. Wajahnya memerah melihat tingkah Jun. Salting. Bisa-bisanya seorang Jun mendekati dirinya bahkan menyatakan cinta itulah yang di pikirkan Minghao.
"Tapi... aku ingin hubungan kita tidak ada yang tahu..." katanya malu-malu "Bahkan jangan mendekatiku saat di sekolah tetaplah seperti tidak kenal aku"
"Kenapa? Apa kau malu berpacaran denganku???" Minghao tidak menjawab tapi wajahnya malah semakin merah
"Manisnya... baiklah aku mengerti, aku akan seperti biasanya dan akan menjauhi semua orang yang kau tidak mau aku dekati. Tapi bagaimana nanti jika aku kangen padamu? Akukan tidak boleh dekat denganmu"
"Cuma bisa bertemu sepulang sekolah seperti ini dan di luar jam sekolah mengerti"
"Kalau di saat jam sekolah aku rindu padamu... bagaimana?" ujarnya sambil mendekatkan wajahnya pada Minghao seperti akan menciumnya
"Po, pokoknya jangan!" dia mendorong Jun menjauh kemudian berjalan pergi
"Hey! Jangan marah..."
Mereka berdua menghilang di balik belokan jalan.
Tbc.................
Maap ya baru segini dulu, soalnya Ming pen liat pada antusias gax sih sama Ff ini??? 🤔
Mohon maap bila masih typo...
Bagi yang mau komen atau kasih Hoshi (star) silahkan Ming gax maksa 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Us (JunHao)
RomanceJun sudah jatuh cinta dengan namja bernama Xu Minghao... dan dia ingin seluruh dunia mengetahuinya. Tapi beda dengan Minghao, dia hanya ingin dia dan Jun saja yang mengetahui hubungan mereka... toh sebuah hubungan tidak harus selalu di publikasikan...