Prolog

12 0 0
                                    

Gelap.mendominasi keadaan sekarang.langitan mendung. hujan mengguyur dengan deras. petir petir bergemuruh.udara berterbangan dengan kencang

Membuat malam ini sedikit lebih mengerikan sehingga tidak seorang pun berani keluar dari rumah.

Tapi berbeda dengan yang satu ini,tiga bahkan empat helickopter mendarat ke permukaan.

Beberapa orang berpakaian hitam hitam serta bermasker hitam menutupi wajah mereka meloncat keluar dari bilik pintu dengan satu tangan memegang tali memudahkan mereka turun.sedangkan tangan satunya memegang sebuah pistol.sisi kanan pinggang terdapat pistol pistol kecil dengan kecepatan yang luar biasa dan sisi kiri pinggang terdapat peluru peluru pisto.

Salah satu dari mereka(mata hitam) menggerakan jari memberi intruksi.karena memang mereka semua bermata biru cerah. mungkin pemimpin mereka.untuk menyebar ke segala arah.saling bertatapan sang pemimpin menganggukan kepala bertanda segera menyerang

Dor
Dooorrr
Dduuaaarrr
Doorrr

Bunyi pelatuk pistol menghiasi malam yang hening.darah dimana mana.bau amis tercium nyengat.

Tembak menembak terus berlanjut.meski sudah banyak nya musuh yang tumbang menghela nafas terakhir.sebagian dari musuh berusaha kabur dan menyelamatkan diri dari mereka.

Namun apa daya usaha tetap lah usaha tidak selalu usaha akan berhasil.mereka tetap tertangkap, bagi yang menyerahkan diri hanya di bius pingsan namun bagi yang melawan tembakan mati melesat.

Di antara mereka.si mata hitam.kalian jangan mengira ia membunuh.ia tidak pernah membunuh satu orang pun dari musuh.ia hanya akan mendang dan memukul,Itupun didaerah tertentu tidak sampai berakibat fatal.jika di tanya kenapa? Maka jawabannya tidak tahu.

**
"Masukan"perintah si mata hitam.suara dingin dan tegas itu menguar,rekannya pun mengangguk mantap ,melaksanakan tugas.

15 orang tersisa membawa para tawanan memasuki helikopter,berjumlah 59 orang dan yang tidak lagi bernyawa di tutupi dengan daun daunan.

Hanya waspada untuk berkemungkinan ada warga datang,,walaupun mustahil rasanya.

Karena konon kata nya hutan itu sangat berbahaya ,,sudah sering terjadi bagi warga yang memasuki hutan tidak pernah kembali lagi

Dan sekarang hutan ini di sebut HUTAN BERHANTU

"Selesai bos"kata salah satu mereka

"Baik,kita kembali"balas si mata hitam

Tanpa memakan banyak waktu 1 jam 23 menit beberapa helikopter mendarat di lahan yang begitu luas.mobil mobil pengangkut barang pun sudah menunggu.

"pindahkan"Lagi.perintah si mata hitam di laksanakan dan yang di perintahkan mengangguk mantap

Selesai.mobil mobil itu berjalan hingga sampai di sebuah gedung tinggi dalam hutan

**
"dimana dont?,tor",tanya si mata hitam kepada salah satu rekan nya

"Di tempat seperti biasa,sitam"jawab vitor kepada sitam.sitam singkatan si mata hitam.kerena setiap kali mereka bertanya siapa nama si mata hitam selalu menjawab si mata hitam.hingga di putuskan untuk memanggilkan nya dengan nama sitam.

Tanpa membalas Sitam langsung berlalu.vitor medengus kesal.selalu saja begitu.tidak ada perubahan sama sekali.

**

DONT

Terpampang jelas di pintu kaca ruangan besar berlantai 7.

Tok
Tok
Tok

"Masuk"suara nan dingin melebihi dinginnya suara Sitam itu terdengar.

"Permisi Dont,melapor, pertarungan berhasil kita menangkan,tapi... Tangan kanan dari BRCACK BIRFO tewas ditempat,hingga kita membutuhkan cara lain untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat"tanpa di perintah Sitam menjelaskan kronologis pertarungan di hutan beberapa saat lalu.

"Lantas bagaimana dengan da..?"

"Tenang saja Dont,kalau masalah itu sudah saya atasi,Anda hanya perlu membuka email yang saya kirim"ucapan Dont seketika dipotong oleh Sitam

"Oh oh,oke,kau memang bisa di andalkan Sitam"terkekeh penuh kemenangan di tunjukan Dont."jika tidak ada lagi,kau boleh pergi"sambung Dont

Membungkuk hormat Sitam membalikan badan tanpa mengucapkan kata sepatah kata pun

Baru tiga langkah Sitam berhenti seketika"membuka lah'itu' melalui email rahasia buatan victor Dont,karena email pribadi anda di sadap oleh salah satu mata mata BRCACK BIRFO" kata Sitam sembari berlalu dari ruangan tuan nya itu.

"Sitam-sitam,kau itu sangat ointar,tapi sayang di serbu sayangkan kau itu juga terlalu BODOH"gumam Dont culas.melanjutkan perkejaannya.

***

Oke jangan lupa tinggalkan

Like👍and coment nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah ibukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang