PROLOG

19 3 0
                                    

Di Lapang sekolah.

"..masing masing siswa sudah mendapatkan kelasnya sendiri. Kami sudah menempelkan daftar siswa sesuai kelasnya. Silahkan cari secara tertib" suara mik dari seorang guru yang aku belum kenal jelas siapa, hanya tahu namanya saja. Cukup ganteng dengan pakaian batik khas PNS itu, masih muda 'Haris' namanya.

Tentu kalian tahu ini suasana apa, Yap! Ini suasana MOS (masa orientasi siswa) tepatnya tingkat menengah atas (SMA)
Seperti biasa aku selalu gugup saat pagi hari memulai masa-masa ini.

Langsung saja aku mencari daftar nama siswa yang terpampang di depan kelas masing masing. Karena aku memilih jurusan IPS aku mencarinya di depan kelas IPS :) Terdapat 6 kelas IPS aku dapat urutan ke  5.

"Mir.. Ternyata kita satu kelas, nanti duduk bareng ya" yap! itu namaku Mira Lesmana. Dan yang menyambutku itu Gina temanku waktu SMP aku tidak begitu akrab, namun karena kita akhirnya satu kelas jadi rasanya otomatis akrab saja, kebetulan aku juga belum dapet temen baru. Ya emang SMAku itu sekolah Favorit jadi gak sembarang orang masuk. Aku agak minder juga, pasti anak-anaknya kelas elite semua nih, susah berteman.

Langsung masuk kelas, memilih tempat duduk. Aku agak tak bersemangat dengan hal itu, menurutku duduk dimana saja. Tapi, Gina memilih bangku ke dua dari depan jajaran ke dua dari sebelah kiri.

"Disini aja ya?" Mira bertanya.
"Iyaa, oke lah" aku menyetujuinya. Dan langsung duduk saja tanpa melihat sekitar, aku tahu kelas ini dipenuhi 36 siswa.
Beberapa menit kemudian.

"Eh Mir lihat dia, putih banget yaa" Gina menegurku yang sedang asik chat via BBM *waktu itu apk ini cukup populer.

"Hah? Mana? Siapa?"
"Itu, cowok itu"
"Hmmm kaya pernah lihat, oh! Itu cowok itu yang satu ruangan saat pendaftaran masuk SMA ini" aku terkaget dalam hati. Sempet terlintas dalam pikiran "ternyata aku sekelas sama chinese, wuaaah"

...

Jangan lupa vote and commentnya ya guys.❤

my friend & my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang