Assalamu'alaikum anak baik 💚
Hari ini tanggal 25 Agustus 2018, usiamu tepat 36 minggu diperut Bunda, nak 💚
Anak baiknya Bunda memasuki 9 bulan nemenin Bunda kemana-mana 😊💚
Gak pernah rewel, gak pernah bikin repot Bundanya.. Selalu nurut kalau Bundanya kasih tahu.. Semoga nanti saat sudah lahir pun akan tetap begitu ya nak 😘
InsyaAllah beberapa hari lagi kita bertemu ya nak.. Semoga Allah benar takdirkan kita untuk bertemu, Allah takdirkan Bunda lihat wajah kamu, kamu lihat wajah Bunda, aamiin..
Semoga prosesnya nanti selalu lancar ya nak, seperti 9 bulan ke belakang.. Kita gak kekurangan satu apapun.. Aamiin ya Allah..
Tapi.. Kalau ternyata Allah berkehendak lain, gak apa ya Bunda tulis disini saja biar suatu saat kamu bisa baca :')
Kalau ternyata (naudhzubillah) saat kamu terlahir adalah juga saat Bunda berpulang, jadi anak yang shalih ya nak.. Yang selalu nurut kalau dinasehati (selama itu hal yang baik dan gak melanggar aturan Allah ya nak..). Harus selalu hormat dan sayang sama Yanda.. Jadi laki-laki yang sabar seperti Yanda, yang menghormati perempuan, yang sangat menyayangi orang tua, yang bertanggung jawab, yang gak pernah buat Bunda kecewa.
Harus rajin belajar ya nak.. Bunda kepengen anaknya Bunda jadi dokter, hihihi 😁🙈 Tapi terserah kamu sih nanti maunya jadi apa, yang penting jadi anak shalih ya nak.. Yang menomor satukan Allah, yang sholat 5 waktunya selalu ke masjid..
Anaknya Bunda harus jadi laki-laki sejati yang gak kalah sama ngantuknya bangun subuh buat sekedar sholat subuh berjama'ah di masjid :)
Jangan lupa terus do'ain Bunda ya nak.. Do'a anak yang shalih yang insyaAllah akan selalu menolong Bunda kelak..
Nak, Bunda ngetiknya sambil nangis 😂😭
Oh iya nak, Bunda udah belikan beberapa buku bacaan.. Semoga kamu bisa suka baca ya nak.. Kalau mau suka otomotif kayak Yanda juga boleh sih, yang penting bermanfaat ya nak..
Bundanya mellow ah ngetik ini, udahan dulu ya nak..
I love you nak 😘💚
Tangerang Selatan, 25 Agustus 2018 || mardianalestari