2🍃

198K 1.5K 22
                                    

Kringggg

Suara jam Beker berbunyi menunjukkan jam 06.20 tapi si somi belum bangun

"Ish berisik banget padahal masih malam" somi bangun ngeliat jam bekernya

"whatt gw kesiangan njir gimana nih udh jam segini gmn gurunya kiler semua" somi bergegas untuk mandi.

Selesai mandi somi siap siap buat berangkat sama Abang lucknadnya.mereka pamit sama ortu nya.

"Woy gc lama Lo cmn Salim doang" Jungkook yg udh nungguin adeknya yg Salim sm mamah nya lama banget.

"Mck,bawel Lo nyet sabar elah" kata somi

"Somi mulut nya gak boleh gitu sm Abang entr Abang gak mau anterin somi lagi lohh" kata mamah somi.

"Iya mah iya ywdh somi berangkat dulu yaa assalamualaikum" sambil cium tangan mamah nya.

Pas di depan rmh

"Lama banget sih Lo"kata Jungkook udh kepentingan tangan nya di dadany.

"Kepo bgt sih Lo udh gc jalan gw udh telat nih"kata somi sambil tarik tangan Jungkook.

10menit di perjalanan, akhirnya sampai di sekolahannya somi SMA69. Tapi gerbang nya udh di tutup sm pak Budi.

"Pak bukain gerbangnya dong pak saya kan telat 3 menit doang"kata somi merajuk

"Maaf neng gk bisa"kata pak Budi sambil makan roti.
"Pak pliss pak sekali aja,entar saya gak ulangin lagi deh pak" somi memohon supaya pagar sekolahannya terbuka.

"Bener ya neng jangan diulang lagi" pak Budi membuka pagar sekolahannya lagi untuk somi.

"Makasih pak"kata somi sambil senyum manis andalan nya.

"Iya neng sama sama tapi jangan di ulang lagi ya"kata pak Budi sambil tutup gerbang nya Kembali

"Siap pak" kata somi sambil hormat.

TBC.

guru mesum pcy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang