Seoul, South Korean
At Incheon Airport
Sunday, 28-01-2018
08.35 am"Yak! Dimana kau menyimpan nya tadi?!!itu sangat penting asal kau tau! Kalau si singa itu tau bisa habis kita di pu-
"Siapa yang kau sebut singa Jimin-ssi? "
-Kul"
Semua terdiam saat sang IDOL datang secara tiba tiba,membuat asisten Jimin dan manager Hoseok kalang kabut.
"e-eh itu,a-ku umm...." Hoseok mencoba untuk berbicara pada Taehyung sang IDOL meskipun ia sangat takut. Dengan nada gugupnya ia berusaha berbicara walau terdengar seperti gumaman.
"Aku ingin menanyakan dimana Buku ku yg berwarna Hitam?" tanya Taehyung dengan nada dingin,membuat Jimin juga Hoseok berdoa dalam hati agar si pemuda tampan ini jatuh lalu kepalanya terbentur, dan amnesia untuk selama lamanya
Namun itu hanya sekedar Imajinasi semata.
"Ku tanya, dimana Buku hitam ku?" tanya Taehyung kembali yg dengan nada lebih menyeramkan.
"I-itu, umm a-aku ter-tinggal di hotel"
Gumam Jimin hampir tak terdengar,namun bukan Taehyung namanya jika ia tak mendengar lalu hanya diam tak bereaksi"Ok"
Final Taehyung lalu pergi meninggalkan kedua namja yg sekarang masih dengan posisi mulut menganga juga mata mereka yg hampir kelua setelah
"Kalian aku pecat"
Taehyung menambah kan kalimatnya kembali.
흫
At magic library
08.56 am
(Jeon's side)Seorang namja manis kini tengah menyusun buku2 yg berserakan di meja-meja,lalu ia pindakhan ke dalam rak sesuai dengan Judul buku dan seterusnya.Seperti itulah keseharian Jeon Jungkook,si Baby Bunny yang bekerja sebagai penjaga perpustakaan terbesar di Seoul.
Gaji nya cukup tinggi untuk Jungkook, meskipun ia tinggal bersama Appa-nya,namun keinginan untuk mandiri sangat kuat, hingga sang appa pun tak bisa mengahalau nya untuk berhenti bekerja
"Kookie-ya! Aku bawa permen untukmu!!!" teriak seorang wanita paruh baya yg masih terlihat cantik meskipun tak sebanding dengan umur nya. Ia tengah mencari anak kelinci yg mungkin terhalang oleh Rak2 besar itu,sehingga ia tak bisa melihat dengan jelas dimana keberadaan Jungkook.
"Aku disini Eomma!" ujar Jungkook yg berada di belakang Rak ujung bagian Biologi. Sang-Ahjumma Atau Eomma langsung berjalan,menghampiri Jungkook yg tengah menyusun buku keterakhir. Lalu memeluknya layaknya anak sendiri
Ya Jungkook memang tidak punya seorang Eomma,karna sang Eomma pergi entah kemana setelah Appa nya menikah dengan wanita lain.
Orang tua mereka tidak menerima keberadaan Luhan-Eomma karna ia seorang laki-laki. Bahkan Jungkook pun sampai sekarang tidak diterima di keluarga Oh karna ia sering disebut-Anak haram,lahir dari rahim seorang laki-laki,dan mungkin saja Jungkook mengikuti jejak sang Eomma untuk mencari pendamping sesama jenis.Bukan Jeon Jungkook namanya jika ia mudah menyerah pada takdir yang begitu benci pada dirinya yg hina ini. Bahkan Jungkook tidak memakai marga dari keluarga Appa nya, ia lebih memilih Xi Jungkook,namun kini berubah menjadi Jeon karna ahjumma nya bernama Jeon Hyerin. Ia tidak keberatan akan marga itu, karna mungkin marga Xi akan mengingatkan nya pada Sang-eomma yg sekarang entah dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [Revisi]
Random"Kim Taehyung! aku,Jeon Jungkook membenci mu! meskipun kau seorang IDOL yang di puja seluruh dunia!" ─── Tae; top! Jung;bot! ─Vkook ─Boyxboy ─Gayslove ─Drama [081218] ©Jeongguk.