Taehyung yg tak berada jauh dari lokasi pun segera menghampiri mereka--Sehun, Jungkook, Xiaumin dan Chen. Taehyung memasang wajah tampan nya, berharap si Wanita,yg ia kagumi tadi terpesona dan mau menjadi kekasihnya, namun sepertinya mata Taehyung harus dibawa ke THT,karna nyatanya yg ia lihat bukan lah seorang Wanita..melainkan seorang Pria
"E-eh?" Taehyung terkejut bukan main, baru pertama kali ini ia melihat pria secantik nya. Demi apapun! Taehyung bisa mati jika ia terus berada di dekatnya, melihat wajah juga lekuk tubuhnya saja sudah membuat Taehyung terangsang.
"Ah Tae? Ada apa?" tanya Chen sembari mengambil gelas berwarna bening berisikan Red Wine yg mungkin sebagian menyukainya. Tidak termasuk bayi Kelinci kita.
Ia terlihat asyik meminum jus Strawberry nya, dan memakan cupcake berbentuk hati berwarna merah muda. Saking asyiknya dengan dunianya sendiri, ia sampai tidak menyadari bahwa Kim Taehyung--IDOL barunya,kini tengah berdiri tepat dihadapan nya.
"A-ah tidak ada" Ujar Taehyung gugup, sungguh saat ini ia hanya bisa memandang satu objek yg baru saja membuatnya belok,yg dipandang hanya diam tak merespon, masih asyik dengan dunianya sendiri,tak berminat ikut campur urusan yg lebih dewasa.
Xiaumin yg gatal ingin menanyakan 'siapa namja ini?' terus saja bergumam dalam hati,berharap Sehun peka dengan apa yg ia lakukan ini. Namun saking besar rasa ingin tahunya, Xiaumin berusaha bertanya meskipun cara berbicara nya terbata bata.
"eem, Sehuniee~ di-dia si-siapa mu?" tanya Xiaumin hati hati. Karna ia tahu, bahwa yg ada di depan nya saat ini, adalah adik dari kekasih Sehun--Xi Luhan,hanya itu saja. Tapi yg jadi pertanyaan nya saat ini, kenapa mereka datang berdua tanpa Luhan si rusa china? Bukankah Sehun paling tidak bisa pergi tanpa lulu nya itu?lalu kemana dia sekarang?
Chen yg peka pada sang istri pun tau, jika sekarang Xiaumin tengah memikirkan sesuatu yg membuat dirinya melamun seperti ini...Chen
Merangkul sang istri,lalu beralih menatap Sehun dan Jungkook secara bergantian.Sehun yg mendengar pertanyaan Xiaumin pun menjawabnya dengan nada kelewat datar "Kekasih" bahkan siapa saja bisa melihat, bahwa si pangeran es ini terlihat seperti tidak berbicara,saking datarnya. Chen pun hanya menggelengkan kepalanya maklum. Maklum karna memang,sahabat nya yg satu ini sangat irit dalam berbicara,mungkin seperti Min Yoongi,kekasih si bantet Park Jimin.
Xiamun terkejut bukan main, Sehun berpacaran dengan adik dari kekasihnya sendiri? Bukan nya terakhir kali mereka akan bertunangan? Tapi kenapa jadi seperti ini? Xiaumin sepertinya tertinggal banyak cerita dan berita, sehingga nanti! ia akan menagihnya pada si namja putih di samping nya ini.
Disisi lain, Taehyung yg sedari tadi melihat Jungkook tanpa berkedip itupun tersadar, saat sebuah tangan hinggap diatas kepalanya lumayan keras
Plakk
"Brengsek!" umpat Taehyung, jelas itu sangat sakit jika kalian tahu,Taehyung berusaha menahan emosinya agar tidak membunuh orang yg baru saja menyentuh kepalanya dengan sangat tidak elit itu.
Jungkook terkesiap,ia tahu suara ini.. Suara yg baru saja ia dengar tadi pada saat perjalanan kemari, dengan sang appa. Mata Jungkook membulat lucu, pipinya bersemu merah,bibir tipis nan menggodanya itu terbuka, memperlihatkan deretan gigi putih dan dua gigi kelinci yg menyembul didalam sana, Jungkook hampir saja pingsan jika Sehun tidak menahan tubuhnya yg hampir terjungkal kebelakang.
"A-apa, ka-kau.. Ki-Kim Ta-Taehyung si IDOL itu? Yg baru saha merilis lagu terbaru?apa benar itu kau?" tanya Jungkook antusias, yg ditanya hanya terkekeh gemas,melihat orang yg kini tengah melompat2 seperti kelinci itu bertanya padanya begitu semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [Revisi]
De Todo"Kim Taehyung! aku,Jeon Jungkook membenci mu! meskipun kau seorang IDOL yang di puja seluruh dunia!" ─── Tae; top! Jung;bot! ─Vkook ─Boyxboy ─Gayslove ─Drama [081218] ©Jeongguk.