Jalanan itu dingin dan sepi,suasananya sangat mencekam karena ada perkelahian disana.Seorang pemuda yang terbaring di tanah terlihat babak belur dengan luka yang ada di sekujur tubuhnya.
Namun bukannya merasa sakit , pemuda itu malah tersenyum meremehkan meskipun dia berada di posisi yang tidak menguntungkan kali ini.Di hadapan pemuda yang babak belur itu ada seorang pemuda lain yang terlihat jengkel dengannya.
"Menyerahlah Jason,jangan buat aku mengotori tanganku dengan membunuhmu disini".
Pemuda babak belur itu yang bernama Jason malah meludah."Cih,dalam mimpimu Mike".
"Kau tidak memberiku pilihan".
Perkelahian pun berlanjut,Mike dengan membabi buta mencoba menjatuhkan Jason.Meski dalam keadaan babak belur Jason tetap membela diri karena kalau tidak nyawanyalah yang menjadi taruhannya.
Situasi itu sangat tidak menguntungkan Jason karena tubuhnya yang kurus ditambah penuh luka menghadapi Mike yang berbadan kekar.Hingga dalam sekejap tubuh Jason terpental dan jatuh ke tanah.
Jason merasa tidak berdaya membela dirinya sendiri,dia menutup matanya dengan pedih.Teringat bayangan orangtuanya yang meregang nyawa di tangan Mike yang haus karena kekuasaan.Jason tidak menyangka hanya karena harta Mike tega membunuh orang tuanya.
Mike seperti dibutakan oleh keserakahan,sehingga tidak peduli membunuh orang yang membesarkannya,meskipun hanya orang tua angkat.
Jason bertanya-tanya di dalam hatinya saat ini,adakah penyesalan di dalam hati Mike karena melakukan ini?
Membayangkan bahwa dia juga akan mati di tangan Mike seperti orang tuanya Jason merasa tidak rela.Tiba-tiba di kejauhan terlihat siluet seseorang dari kejauhan.
Luci baru saja pulang dari menyelesaikan tugas di rumah temannya.Dia melewati jalan tempat perkelahian Jason dan Mike.Luci mengerjapkan matanya melihat kejadian yang ada dihadapannya,lalu dia segera bersembunyi di pohon agar tidak terlihat oleh Mike.
Jantung Luci berdetak kencang melihat semuanya,dia merasa takut melihat perkelahian itu dan juga bingung dengan apa yang harus dia lakukan.Luci merasa dia tidak bisa tinggal diam saja melihat seorang pemuda yang sudah babak belur tapi masih di hajar habis-habisan dengan pemuda lain.
Akhirnya Luci memutuskan untuk membuka hpnya dan mencoba mengelabuinya dengan suara sirine polisi dari hpnya.
Mike yang berada disana pun mendengar ada suara sirene polisi dan memutuskan untuk mundur.Saat Luci melihat Mike sudah tidak terlihat lagi,dia memutuskan keluar dari persembunyiannya dan menolong pria yang babak belur itu.
"Tuan,anda terluka,Bisakah anda berdiri? Ayo kita ke rumah sakit untuk mengobati lukamu".
Jason meringis sakit sambil berusaha bangun sambil dipapah olehnya.Luci pun membawa Jason segera di rumah sakit dan sebelum sampai ke rumah sakit Jason pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession girl
RomanceApa jadinya kalau kau adalah gadis yang menjadi obsesi lelaki kaya ,arogan dan posesif. "Gadis itu adalah milikku,takkan kubiarkan dia dimiliki oleh orang lain"