Luci membawa Jason yang pingsan ke rumah sakit,dia mengutuk Jason karena dia berat dan harus menbopongnya.Luci kemudian memesan taksi lewat handphonenya karena dia tidak kuat membawa Jason sendiri.Meskipun badan Jason kurus,tapi tetap saja Luci tidak kuat membawanya.
Sepanjang jalan Luci terus memikirkan apa yang menjadi penyebab perkelahian dua pemuda itu,sehingga menjadi seperti ini.Rencanya untuk pulang ke rumah dengan cepat menjadi terganggu,Luci kemudian mengirim pesan ke orang tuanya bahwa sekarang dia berada di rumah sakit karena menolong orang.
Luci mengirim pesan agar orang tuanya tidak khawatir karena dia pulang terlambat dan juga agar dia di jemput karena ini sudah larut malam.
Di satu sisi Luci bingung untuk meninggalkan pemuda itu karena dia tidak tahu harus menghubungi keluarga dari pemuda itu.Luci tidak tega harus meninggalkannya sendirian di rumah sakit.Luci pun menggeledah pakaian pemuda itu berharap menemukan identitasnya,dia merogoh kantong bajunya tapi tidak menemukan apapun,kemudian dia merogoh kantong celananya dan menemukan hp pemuda itu.
Luci tahu kalau tindakannya tidak sopan,tapi kalau tidak dengan cara ini dia tidak akan tahu apapun.
Luci mencari kontaknya dan mulai menelpon,sialnya tidak ada yang bisa dihubungi.
Beruntungnya,sesaat ada panggilan dan Luci mengangkatnya.
"Halo Jason,kau dimana?" terdengar teriakan kencang dari seberang telepon yang membuat telinga Luci berdengung.
"Halo,maaf bisakah kau kecilkan suaramu,telingaku sakit"
"Ini siapa?Dimana Jason?"
Luci pun mulai menceritakan kejadian yang tadi di lihatnya sampai dia membawa pemuda itu,alias Jason ke rumah sakit.Ternyata orang yang dia telepon adalah temannya Jason dan akan tiba sebentar lagi.
Luci pun mengatakan bahwa dia tidak bisa menunggu lama karena akan segera pulang di jemput orang tuanya.Tepat setelah telepon berakhir orang tua Luci datang dan dia segera pulang dan berpesan kepada suster untuk menjaga disana,sebelum ada yang datang menemani Jason setelah dia pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession girl
RomanceApa jadinya kalau kau adalah gadis yang menjadi obsesi lelaki kaya ,arogan dan posesif. "Gadis itu adalah milikku,takkan kubiarkan dia dimiliki oleh orang lain"