Chapt.1

3.3K 283 5
                                    

JANGAN LUPA UNTUK VOTE !!!!!! Devellyn maksa lhoh ini..hehehe

Sepasang mata menatap gedung didepan nya dengan pandangan yg sulit diartikan .Netra hijau nya menatap tajam gedung yg tak lain adalah sebuah Sekolah menengah atas dengan bertuliskan "KONOHA HIGH SCHOOL"
Salah satu sekolah paling elite yg berada di Tokyo .

ia kemudian berjalan santai memasuki Sekolah barunya ,tak lupa dg earphone yg selalu terpasang dikedua telinga gadis berhelaian soft pink itu. Ya begitulah kebiasaan Sakura yg tak bisa lepas dg music.

entah sudah berapa puluh pasang mata yg memandang takjub ke arahnya,terutama para kaum adam.
Rambut pink sepinggang dibiarkan bebas tergurai , kulit putih nya seputih porselen nampak begitu halus apalagi pada bagian paha mulus yg terpampang jelas keindahan nya .Siapapun yg melihat akan meneguk ludah .

Kedua tangan nya ia biarkan berada di kedua saku kemeja uniform yg ia kenakan. Pandangan nya lurus kedepan sama sekali tak memperhatikan sekitar yg kini tengah sibuk berbisik bisik tentamg dirinya .

Bruuuuuukkkkkk..
Taaaaaakkkkkkk ,

sebuah kaleng minuman jatuh hingga membuat isinya sudah tumpah tercecer .
Pemiliknya menatap jelas tak suka akibat perbuatan Sakura yg menabrak dirinya walaupun ia sendiri tahu itu diluar kesengajaan.

Onyx gelapnya menatap tajam kedua emerald hijau yg sebenarnya dirasa begitu teduh untuk siapapun yg memandangnya.

" Bisa kau tunjukan dimana ruang Kepala Sekolah ?"
Sakura bertanya seolah sama sekali tak ada yg terjadi .

Sasuke masih diam tak buka suara ,ia juga sama sekali tak mengalihkan pandangan pada netra hijau itu.

Sedangkan beberapa siswa yg Sakura yakini itu adalah komplotan Sasuke masih tercengang menatap interaksi keduanya.

Naruto bahkan menganga tak percaya , siapa gerangan wanita pink ini hingga berani menatap sinis seorang Uchiha Sasuke...
perlu digaris bawahi UCHIHA SASUKE

Sedangkan Sai, shikamaru dan neji hanya menyerngit bingung .

" Hey ..." Sakura menjentikan jari nya tepat didepan pasang onyx yg sedang menatap tajam .

Teekk..teekk ..

"Kau tidak mendengarku? atau kau memang bisu?" raut Sakura masih dengan expresi watados.

kekesalan sasuke semakin memuncak diubun ubun , beraninya gadis ini!!!

sejenak Sakura menoleh kearah Naruto ..

"Kau tahu dimana?"

" Kau tidak tahu apa yg kau lakukan pada Sasuke?" Naruto justru mengalihkan topik jawabannya

" Jadi si bisu ini namanya Sasuke?"
Sakura menatap remeh

"Seharusnya kau meminta maaf karena tidak sengaja menabraknya dan membuat minuman nya tumpah !!" Naruto sedikit menaikan oktaf suara

" Minta maaf???Kalian pikir aku harus berjalan diposisi mana kalau koridor ini saja diblokade oleh komplotan bosmu ini hah?!! Bukan salah ku kalau aku menabrak nya " Sakura mendesis tajam

" Kau tidak tahu berbicara dengan siapa nona??" Sai akhirnya ikut bersuara

" Kalian pikir itu penting ?! ah baiklah buang buang waktuku saja"

Sakura dengan entengnya melangkah melewati komplotan Sasuke,
jangan tanyakan bagaimana reaksi masing masing dari mereka.

Sasuke hanya mendengus kasar kemudian berjalan kearah berlawanan dg Sakura.




beberapa menit kemudian terdengar bel tanda masuk berbunyi.
Para siswa siswi kemudian mulai memasuki kelasnya masing masing.

Terlihat seorang wali kelas berambut perak dan bertutupkan masker dengan name tag "HATAKE KAKASHI " memasuki ruang kelas 12-A

" Ehemm... "

Para murid yang sedikit ricuh langsung terdiam ketika melihat wali kelas mereka memasuki ruangan.

"Anak anak , sebelum kita mulai pelajaran pertama hari ini .Sensei akan mengenalkan murid baru yg akan menempati kelas kita ."

Para murid mulai berbisik bisik ,terlihat raut penasaran diwajah masing masing.

" Silahkan masuk " Kakashi memberi kode kepada siswi yg sedari tadi berada didepan pintu.

terdengar suara langkah kaki memasuki ruang , sontak sebagian besar penghuni kelas membulatkan mata bahkan ada yg menganga tak percaya ketika melihat murid baru itu.

" baiklah , perkenalkan dirimu "

Sakura sedikit mengangguk ,kemudian menatap kedepan .
ia lalu berojigi memberi salam ..

"Perkenalkan saya Ha___ ehem maaf ,

Saya UCHIHA SAKURA .. pindahan dari London. Mohon bantuannya "

.
dalam hitungan detik semua murid masih Loading
.
.
1

2

3

Apaaaaaaaaaa??????!!!!!! Serentak semua murid.

Bahkan Sasuke yg sedari tadi duduk diam dibelakang membulatkan mata dan sedikit menganga mendengar nama itu ..
Sungguh ini benar benar diluar sikap seorang Uchiha.

beberapa murid bahkan sampai menetup mulut dan menggebrak meja saking kaget nya.

bagaimana tidak kaget dan heran mendengar bahwa murid baru ini adalah seorang uchiha..
ulangi ....UCHIHA
Dari sekian banyaknya penghuni hanya Kakashi yg terlihat santai dan sama sekali tak terkejut.

sedangkan Sakura hanya menyerngit acuh dengan tanggapan murid kelas ini... Sungguh mereka memang aneh.

Kakashi yg sedari tadi menatap konyol tingkah muridnya memutuskan buka suara..

" Ada yg ingin ditanyakan anak anak?"

Tak butuh waktu lama , Naruto langsung mengacungkan tangan memberi isyarat.

"Apa yg ingin kau tanyakan Naruro?"
Kakashi menatap Naruto

" Kau Uchiha ?? Apa masih ada hubungan dengan Uchiha Sasuke? ( Naruto menunjuk kearah Sasuke dan hanya direspon dg tatapan tajam) apa masih saudara ?"

Seisi kelas mengangguk ..setuju dengan pertanyaan Naruto yg memang mewakili isi otak dari mereka semua.

" Emm yaa.. Aku __

















Istrinya " Jawab sakura enteng

dan kembali lagi






"HAHHHHHHH????!!!!! APAAAAAA???!!!! "

mereka memang kompak ya...

Apa mungkin dunia akan kiamat sebentar lagi?!!
Hey ..Mereka masih kelas 3 SMA dan sudah menikah??!!!

Naruto bahkan sampai terjungkal bersama kursinya kebelakang.

Kalian ingin tau bagaimana Sasuke???

ia bahkan langsung berdiri dan karena saking kencang gerakan yg ia buat ,membuat kursinya jatuh tergeletak.

Kakashi hanya menggeleng ,sungguh seperti sedang terjadi badai tornado dikelas ini.

Sasuke sama sekali tak bisa berkonsentrasi dg pelajaran hari ini.Siapa yg akan menyangka jika hari nya akan seperti tersambar badai ,guntur dan halilintar . Dikepala nya terdapat ribuan pertanyaan mengenai siapa sebenarnya gadis pink itu.
.
.
.
.
.Sungguh....apa hidupnya memang akan segera berakhir ???? bagaimana mungkin gadis pink itu menjadi istrinya yg bahkan Sasuke sendiri tak tahu menahu tentang Sakura.

.
.
.
.
.
.TBC.....

My Cherry [Fanfiction SASUSAKU💖]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang