chapt.4

2K 194 3
                                    

Next..
dont forget ..VOTE







"Sakura ,kau terlihat lesu sekali.Apa kau sakit???" ino menyentuh dahi sakura lembut

"tidak ino,hanya sedikit tidak bersemangat "

"nanti malam kami akan berparty di kolam renang hotel milik Hyuga,kau ingin bergabung?"
ino sedikit ragu mengajak Sakura,pasalnya gadis pink ini memang sulit sekali didekati

"Sepertinya akan seru, aku akan ikut jika kalian berkenan " Sakura menatap hinata,tenten,dan temari yg ada disamping ino.

" Tentu saja kami senang jika kau ikut Sakura " tenten sangat antusias mendengar jawaban Sakura

"terimakasih ,kalian bisa memberi lokasinya " Sakura tersenyum ,namun masih dalam posisi yg sama .Kepala merah mudanya ia senderkan diatas meja.

" Akan ku jemput jika kau mau" ino menawarkan diri.

"itu lebih baik " Sakura mengangguk

Seketika mereka ber empat menatap ke arah belakang Sakura,dan secepatnya beranjak meninggalkan Sakura yg sedikit bingung.

" eehh...Ssakkura..kita ada urusan, bye Sakura kita duluan ya " Ino tersenyum kikuk dan  memberi kode ke 3 teman nya.

Sakura hanya mengangguk .

" Kau masih marah padaku?" Suara datar itu terdengar tepat dibelakang sakura.
ia enggan menoleh dan masih saja mempertahankan posisinya.

Sasuke akhirnya mengalah duduk disamping Sakura mencoba untuk bertatap muka dengan istrinya.

"Kau masih kesal padaku?"

"Kenapa harus bertanya?" jawab sakura malas.

"maafkan aku "  Akhirnya kata terkutuk seorang Uchiha itu terucap

"Hn" Sakura hanya sedikit bergeming

"berhenti bersikap seperti itu Sakura "

"entahlah ,moodku sedang tidak baik Sasuke.Jangan memancing perdebatan lagi"

"Aku mencoba baik padamu "

" Aku tahu " Sejenak sakura memejamkan mata..

Sasuke tak habis pikir apa yg sedang terjadi dg gadis pink didepan nya .

"Sasuke..... "  Sakura masih memejamkan mata

"hn?"

"Antarkan aku pulang, aku tidak tahan jika harus melanjutkan pelajaran berikutnya setelah ini"

Sasuke merogoh ponselnya.

Ino , beri tahu kakashi sensi bahwa aku dan Sakura pulang.Kau buat alasan nya.

Klik.
sambungan telpon terputus

"kita pulang Sakura "




Sasuke melirik Sakura yg sedari tadi hanya menatap jalan raya dari balik kaca mobil,
sepertinya memang gadis yg tengah menjadi istrinya itu benar benar dalam mood yg buruk.

ehem...

Sasuke sedikit berdehem menghilangkan kecanggungan.

"Ingin pergi ke suatu tempat?"

Sakura menoleh memandang Sasuke,ia nampak sedikit berfikir.

"antarkan aku ke GARDEN FLOWER "

"hn"

.
.
.
.
15 belas menit kemudian sampailah pada tujuan mereka ..
  THE GARDEN FLOWER
Sebuah panti asuhan yg cukup besar milik keluarga HARUNO ..

My Cherry [Fanfiction SASUSAKU💖]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang