Kenalin nama gue Kinar nama lengkap gue Kinar Wiji Anjani, terus gue biasa dipanggil kinar. Sekarang gue masih sekolah lebih tepatnya gue udah SMA kelas 2, katanya guru gue sih ini masa-masa yang menyenangkan secara bisa dibilang posisi gue lagi ada dimasa remaja.Di sekoalh gue sama kaya murid yang lainnya,bergaul sama semua temen-temen. Tapi gak semuanya juga sih.
Aktivitas gue sehari seperti biasa karna anak sekolah ya bararti belajar, ngerjain tugas, berangkat sekolah pagi pulang sore. Gue tuh kalao udah di sekolah rasanyan kaya gak pengen pulang. Yah, gimana mau pulang coba, tinggal di sekolah aja dari pagi sampe sore, bahkan kalau ada acara bisa sampe malem tuh. Dan gue udah anggep sekolah itu rumah gue yang pertama dan rumah gue yang kedua nya itu rumah yang gue tempatin sama keluarga gue, padahal rumah sendiri tapi kesan nya tuh kaya tempat buat numpang makan sama tidur aja.
Tapi sebenarnya gue punya alasan lain kenapa gue lebih betah di sekolah. Karena suasana disana itu beda gak kaya tempat lain, tempatnya itu tersa khas dengan hal-hal yang berbau mistis itulah alasannya. gak tau kenapa gue tertarik banget akan hal horor akhir-akhir ini biasanya cuman nanggepin hal kaya gitu biasa aja. Dan samapi sekarang gue masih mersakan itu.
Gue tahu di sekolah ini pasti punya banyak misteri. Secara sekolah gue ini emang terkenal banget dengan kisah-kisah horornya, dan kisah ini udah ada di jaman nyokap gue. Sayang banget sekolah yang indah dan asri gini malah dicap sekolah horor. Tapi untungnya masih bantak yang minat buat sekolah disini termasuk gue.
Suatu saat gue tiba-tiba ngerasa greget banget saat denger orang yang ngomongin ada penampakan di sekolah. Bukan karna greget takut atau nggak suka tapi, gue penasaran penampakan apa sih yang dilihat terus seserem apa penampakannya. Semakin gue pedam rasa penasaran ini, gue malah semakin tertarik untuk mencari-cari seluk beluk sekolah ini. Dan akhirnya gue ceritain rasa penasana gue ini ke temen-temen gue. semoga aja mereka ngerti yang gue maksut.
" guys,kalian ngersa aneh gak sih?" Awalanku untuk menarik perhatian mereka.
"Aneh gimana kin, maksut lo?" Fandy yang duduk didepan gue antusias bertanya.
Kami berlima sedang duduk mengelilingi meja bundar di perpustakaan untuk mengerjakan tugas klompok biologi, dan kita udah hampir selesai ngerjain tinggal beberapa soalan aja, tapi sisa pelajarannya masih 1 jam lagi.
Tempat duduk gue pas berada di depan Fandy, oh iya, gue mau kasih tahu siapa temen-temen gue yang paling solid. Fandy, dia itu cowok yang sukanya kepo sama segala hal, baik hal yang penting, nggak penting, samapai hal yang konyol dia gali sampai ke akar-akarnya. sekarang yang di sebelah kana gue ada Java sama Asta mereka hobi banget main geme online sampe lupa waktu. Nggak di rumah, di kelas, di kantin, yang dipegang cuman handphone mulu. Sampai-sampai orang yang jualan di kantin aja dikacangin, bisa dibilang ini parahnya kelewatan. Terus temen yang ada di sebelah kiri gue namanya Huna, cewek yang cueknya lebih dari gue tapi, cewek yang misterius sekaligus jenius.itu menurut perspektif gue soalnya, kadang tingkah dai itu aneh tapi dia juga respect sama orang lain. Dan soal jenius gue emang selalu dibawah dia dan samapai sekarang gue belum bisa nempatin peringkatnya dia. Di pernah bilang kegue " gak bakal bisa lo geser peringkat gue". Namun gue nggam patah arang, gue yakin suatu hari nanti gue pasti bisa. Jangan pernah meremehkan seorang kinar, karna dia akan membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.
" gue tuh selalu ngerasa aneh sama sekolah ini, kaya ada yang misterius."
suara gue sambil sedikit berbisik. Sampai mereka menunduk untuk dengerin omongan gue.
"Gue tau lo, pasti mikir kalo sekolah ini horor kan? terus banyak kisah yang nggak jelas itu? Bukan lo aja kali. Gue juga ngerasain hal yang sama." Ucap huna dengan wajah yang datar-datar aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Horor School
HorrorKalian tahu gak sih yang namanya sekolah itu gak luput dari kesan horor atau bisa dibilang serem, Kalau itu dari perspektif aku sendiri ya. Jadi stay ya buat baca ceritanya. Siapa tahu kumu juga ngalamin kehororan kaya yang ada di cerita waktu dise...