pt 1

18 1 0
                                    

Aku seorang army dengan modal kuota terbatas yang senang melihat bangtan dan belom sanggup liat langsung apalagi beli album.
Aku baru sekitar 4 bulan jadi army dengan pengetahuan terbatas dibantu oleh teman penyebar virus bangtan yang sudah jadi army semenjak 3 tahun terakhir ini. Aku bisa dibilang anak baru di dunia bangtan. Tapi temanku dengan sabar mengajari ku memberitahu update tentang bangtan. awalnya aku tertarik karna album yang dikeluarkan oleh hoseok yang bertajuk hope world dengan salah satu judul lagunya yaitu daydream aku terkesima dengan gaya swagnya dan gaya ngerap yang asik.
Bisa dibilang dia adalah cinta pertamaku dalam bangtan. Betapa bahagianya hatiku setiap mendengarkan lagu yang baru ku download itu kuhapal liriknya walau gak jelas aku ucapkan aku tak peduli.
Waktu itu aku belum punya smart phone jadi aku streaming lewat komputer kakakku sempat marah karana itu.
Seminggu lamanya akhirnya tuba saatnya aku diberi smart phone oleh ayahku semenjak terakhir 2 tahun yang lalu aku memegangnya.
Awalnya yang pertama kali ku download adalah instagram kuikuti semua akun fanbase anggota bangtan hasilnya 2 minggu berlalu aku hafal dengan bangtan dibantu dengan streaming setiap hari.
Betapa bahagianya aku memiliki topik pembicaraan dengan teman temanku disekolah,karna aku kurang begitu mengikuti trend selama aku tak punya smart phone jadi ya terpaksa aku tak pernah masuk topik mereka yang begitu menjaman.
Dengan kenal bangtan dan begitu senangnya melihat tingkah mereka yang kekanak kanakkan namun dewasa membuatku cepat jatuh cinta.
Aku suka saat awal pertama mereka debut pada tahun 2013 dengan varety show pertama yaitu rookie king. Oh ya, buat kalian yang ingin cepat kenal bangtan selain streaming bisa juga liahat akun fanbase atau lihat varety shownya.










Mungkin sekian perkenalannya saya kenapa saya jadi army,mungkin baru beberapa bulan:'( pasti banyak yang bilang fans musiman yaaa
Tapi kuusahakan tidak:')

curhatan seorang indomyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang