Cast :
Moon Hyungseo (Kevin)
Heo Hyunjoon (Hwall)
Pair : KevHwall.
.
.Seorang lelaki imut mirip kucing dan memakai anting panjang disebelah telinganya terlihat sedang serius menatap layar ponsel. Ponsel yang berada ditangannya tersebut sepertinya sedang menayangkan sebuah video.
Tidak ada yang aneh memang, hanya saja si lelaki imut itu sejak tadi memasang wajah cemberutnya. Dengan bibir yang berkomat-kamit tanpa suara sambil sesekali mengerucut lucu.
"Isshhh apa-apaan !" Seru si lelaki imut -mari kita sebut dia Hwall- seraya melempar ponsel putihnya ke sisi kasur.
"Kak Kevin nyebelin, benci !"
Setelahnya Hwall langsung mengambil boneka beruang berwarna putih dan meninju-ninju boneka tersebut sambil menggerutu.
Tak lama kemudian terdengar suara langkah kaki dan kenop pintu yang diputar.
Hwall langsung melempar boneka beruangnya ke sembarang arah lalu cepat menelusup ke dalam selimut pura-pura tidur.
Seseorang duduk di kasur dan menepuk pelan gundukan selimut yang berisi Hwall tersebut.
"Hwall~ kakak udah pulang loh, masa kamu tidur"
Hwall masih memejamkan matanya erat pura-pura tidur.
Sebenarnya Hwall ingin memeluk orang yang memanggilnya tersebut-mari kita sebut dia Kevin- seperti yang biasanya ia lakukan setiap Kevin pulang tapi dirinya masih kesal.
"Kata Kak Sangyeon tadi kamu baru aja bangun tidur, kok tidur lagi ? Nanti kamu pusing" ujar Kevin menepuk lagi gundukan selimut tersebut.
"Ngapain urusin aku, sana kakak sama kak Chanhee !" Seru Hwall masih di dalam selimut.
Alis Kevin bertaut, bingung dengan ucapan pacar lucunya itu.
"Loh ? Kok jadi Chanhee ? Hwall sayang~ emang kamu ngga kangen sama kakak ?"
"Ngga ! Kakak aja lebih mentingin Kak Chanhee daripada aku, buat apa aku kangen sama kakak"
Hwall menyahut dengan nada lebih tinggi namun sedikit bergetar, mungkin sebentar lagi akan menangis.
"Sayang~ kakak ngga ngerti maksud kamu apa, coba sini bangun dulu"
"Ngga ! Kakak pergi sana hiks "
"Hwall ? Kamu nangis ? Sini buka dulu selimutnya"
Kevin berusaha menarik selimut yang menutupi tubuh Hwall tapi pacarnya itu bersikeras menahan selimutnya agar tidak terbuka.
Mulai jengah dengan situasi tersebut,
SRAKK
Dengan sekali tarikan Kevin berhasil membuka selimut yang menutupi Hwall.
Hatinya mencelos ketika melihat pacar imutnya yang biasanya ceria sedang menangis. Wajahnya memerah dengan air mata yang mengalir di pipi putihnya.
"Hwall sayang~ kamu kenapa ?" Ujar Kevin kemudian meraih tubuh pacarnya itu ke dalam pelukannya.
"Hiks Hwall benci Hiks kak Kevin" ucap Hwall disela tangisannya sambil berontak dari pelukan Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Beat - The Boyz (BxB)
Romance.Terdiri dari bagian yang berbeda-beda (tapi bisa bersequel) .BL , BxB .The Boyz Ship