3

1.4K 71 20
                                    

.
.
.

“Kau sudah membunuhnya ?”

Lelaki berambut merah itu mendengus ketika menuruni anak tangga ia langsung disambut pertanyaan dari lelaki berambut biru yang tengah duduk disofa depan televisi.

“Kau datang sepagi ini untuk menanyakan itu ?” ucap si rambut merah seraya ikut duduk di samping si rambut biru.

“Yah… aku hanya penasaran, tapi kau sudah membunuhnya kan ?” Si rambut biru bertanya lagi sambil menyeringai.

“Hhhhh, aku bahkan belum bertemu dengannya” jawab si rambut merah menghela napas pelan.

Si rambut biru mengalihkan pandangannya ke samping dengan dahi berkerut “Seorang Kim Sunwoo pemburu vampir terkuat, menjadi selambat ini ?”

Si rambut merah yang dipanggil Kim Sunwoo itu hanya mengangkat bahu.

“Aku hanya menemukan sedikit informasi” ucap Sunwoo sambil menyandarkan tubuhnya ke sandaran sofa lalu mengangkat kedua kaki ke atas meja yang berada di depannya.

“Informasi apa ?”

“Ada saksi yang mengatakan bahwa ia melihat vampir baru itu membunuh 4 orang pria yang berniat memperkosa seorang gadis. Dia mencabik-cabik tubuh keempat pria itu lalu pergi meninggalkan tempat kejadian”

“Lalu gadis yang hampir menjadi korban perkosaan itu ?”

“Dibiarkan … lolos”

“Wow kupikir vampir baru itu akan memangsa si gadis”

Sunwoo memutar bola matanya “Jika itu kau, aku percaya kalau si gadis tidak akan bertahan hidup. Aku masih ingat cerita istrimu tentang kau ketika masih menjadi vampir baru, kau tidak dapat menahan hasrat memangsamu sama sekali Juyeon hyung” celetuk Sunwoo

“Haha aku tidak tahu Hyunjae bercerita begitu padamu, tapi bukankah sekarang aku sudah bisa mengendalikan diri ? Aku bahkan membantumu memburu vampir-vampir brutal” ucap si rambut biru yang bernama Lee Juyeon itu.

Sunwoo mendengus, ingatkan dia Juyeon dulu juga merupakan vampir brutal yang membunuh puluhan orang dalam seminggu. Sunwoo bahkan pernah hampir membinasakannya jika saja Hyunjae yang saat itu masih menjadi partner Juyeon tidak memohon-mohon untuk tidak membunuh Juyeon.

“Jadi … vampir baru itu bisa dibilang sedikit baik ?”

Sunwoo berdecak “ Aku tidak bilang begitu, tapi mungkin ia memang sedikit berbeda”

Namanya Kim Sunwoo, seorang vampir pureblood yang sekarang menjadi pemburu vampir. Mungkin terdengar aneh ketika seorang vampir memburu vampir lainnya. Tapi memang itulah adanya, keadaan sekarang ini dimana terdapat banyak vampir baru yang diciptakan demi tujuan tertentu yang salah satunya untuk menguasai dunia adalah alasan Sunwoo menjadi pemburu vampir. Hadirnya vampir-vampir baru yang membunuh para manusia dengan brutal itu akan membuat keberadaan bangsa mereka terbongkar.

.
.
.

Sunwoo baru saja menerima telepon dari Sangyeon, pimpinan para pemburu vampir itu marah-marah karena vampir baru yang menjadi target mereka ini sudah melakukan lima kali penyerangan dalam seminggu. Sunwoo mengacak rambutnya frustasi dan beranjak pergi dari tempat tinggalnya mengabaikan Juyeon yang menawarinya untuk meminum darah yang dikirimkan oleh Sangyeon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heart Beat - The Boyz (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang