Senyum...
Apa yang terjadi jika tidak ada lagi senyumyang terukirdi wajah seseorang????✩✩✩✩✩✩✩
Pagi yang berkabut menyelimuti kota Bandung.
Seorang cwok sedang melamun memandang kamarnya yang sudah kosong.
Tidak ada lagi barang-barang menghiasi kamarnya,tidak ada lagi kasurnya yang empuk,dan tidak ada lagi peralatan elektronik koleksinya.
Semuanya kosong....
Sekosong pikirannya saat ini.
Tampaknya dia masih enggan beranjak dari kamarnya yang sudah kosongitu.Tiba-tiba ada yang menepuk bahunya dari belakang.
"Sayang,kita harus berangkat sekarang.papa udah nungguin kamu dari tadi""Ma.harus ya kita pindah ke Jakarta"
"Dhika...mama kan udah bilang kalo kita harus pindah ke Jakarta karena papa kamu mau ngurusin perusaan cabang Jakarta " jawab mama dari cwok itu yang ternyata bernama Dhika.
"Tapi kan bisa papa aja yang pindah,kita tetap di Bandung aja"
"Gak mungkinlah sayang ,mama kan harus tetap dampingin papa kamu di Jakarta"balas mama vera.
"Tapi ma...Dhika udah betah disini teman-teman Dhika juga banyak di sini"bela Dhika
"Kamu kan bisa cari teman lagi di sana sayang"
"Tapi Dhika susah lagi buat adaptasi ma"
"Lama-lama kamu juga terbiasa.
Udah lah di coba aja dulu sayang" bujuk mama vera."Ma... pokoknya Dhika gak mau pindah .Dhika mau di sini aja" jawab Dhika ngotot.
"Sayang tolong ngertiin papa sama mama"
"Ma....Selama ini Dhika udah ngertiin papa sama mama.
Papa sama mama aja yang gak pernah ngertiin Dhika""Dhika...dengerin mama dulu sayang"
"Gak .mama yang harus dengerin Dhika.Dhika udah capek ngikut kemauan papa sama mama terus.Dhika capek ma.Dhika juga mau meraih impian Dhika.Dhika gak mau di halangin terus" ucap Dhika dengan suara serak
Mama vera memeluk Dhika.
"Maafin mama sayang mama bakal bantu kamu buat ngeraih impian kamu.tapi please kamu ikut mama sama papa ke Jakarta ya"pinta mama vera.Dhika tidak menjawab matanya nanar memandang pepohonan yang ada di luar kamarnya.
Tidak ada lagi senyum yang terukir di wajah tampannya.senyumnya telah hilang karena kekecewaan yang menerpanya.Bersambung...
✩✩✩✩✩✩✩✩✩
YEEEEEEEE
AKHIRNYA BAGIAN SATU UDAH SELESEI.
DOAIN YA GUYS SEMOGA KARYA AQ GAK MACET LAGI KAYAK CERITA AQ YANG JUDULNYA MERINDUKAN PURNAMA.
OH YA JANGAN LUPA VOTE ATAU KOMEN YA.
DAHHHHH
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJTNYA♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPI
Teen Fictionmimpi ...... siapa yang tidak mempunyai sebuah mimpi sebuah keinginan hati. sebuah impian yang ingin di capai oleh setiap orang. yah itulah mimpi. siapkah kita mengejar mimpi?????? hanya kita yang tau jawabannya!!!!!!