Haii semua ..
Namaku Agatha Prisilia aku lahir di keluarga sederhana aku mempunyai kakak kembar yaitu ka Vika diana putri dan ka vina Diana putri, aku juga punya seorang super Hero hebat bernama aji Susetyo dia ayahku dan bidadari paling cantik yaitu Risna Pratiwi ibuku yang sangat baik.
Aku juga punya seorang super Hero hebat selain ayahku yaitu Fatih Mahardi putra laki-laki yang selalu mengubah hidupku menjadi lebih berwarna, laki-laki yang selalu mengubah tangisan ku menjadi tawa yang bahagia, laki-laki yang selalu mendukung ku bahkan saat orang lain berusaha menjatuhkan ku bahkan kakak ku sendiri.
Aku sekolah di SMA Nusantara kelas 10 ipa3, sedangkan Fatih kelas 11 ipa 2 , aku dan Fatih sudah pacaran selama 5 bulan dan semuanya masih baik-baik saja.
Author POV
"Selamat pagi bidadari kecil ku"ucap seorang laki-laki yang tidak asing lagi bagi seorang Agatha yaitu Fatih
"Pagi juga super herokuu"ucap Agatha sambil tersenyum sumringahMaklumin aja mereka emang agak alay:v
"Kamu kemana, tadi aku jemput kamu"ucap Fatih dengan wajah sedih yang alay:v
"Heheh maaf yah tadi aku bareng sama ayah kata ayah dia mau beli sesuatu gitu dan kebetulan searah,jadi aku bareng ayah deh kangen juga udah lama ga di Anter ayah" ucap Agatha panjang lebar.
"Dasar anak kecil"ucap Fatih
"Biarin wlee"ucap Agatha sambil menjulurkan lidah nyaAgtha-agatha sudah dewasa tapi masih kaya anak kecil, tapi entah kenapa gua bisa sesayang ini sama dia~batin Fatih
"Yaudah ayo kita masuk kelas nanti telat lagi"ajak Fatih sambil menggandeng tangan peri kecilnya itu.
Hal yang sampai sekarang belum kutemukan alasannya mengapa aku bisa mencintai super Hero ku ini~batin Agatha
Lalu mereka berjalan di koridor dan berpisah untuk masuk kelas masing-masing.
Semoga suka sama ceritanya..
Maaf kalo masih banyak yang kurang:)) 🌚🍭Voter yaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha
Teen FictionSebelum baca follow dulu ya... Agatha Prisilia nama yang indah bukan tapi nama nya tidak seindah hidup nya semenjak salah satu kakak nya membenci nya semua keindahan hilang dalam sekejap. # 34 in Setia (01-09-2018) # 8 in Keikhlasan (02-09-2018) # 3...