Ceyna Anindya.
'panggil aja Sena' cewek penyuka beberapa cabang olahraga ini selalu bilang begitu kalau ketemu teman baru. Walaupun dia suka olahraga, dia gabisa mainnya guys! Tapi dia berjanji dia bakal bisa mainin semuanya! Doain aja :)Hasya Kalila.
Klopersnya Sena banget!!! Sama-sama suka olahraga but gabisa membuktikan bahwa dia bisa! Wkwk.
Dia terkesan tidak peduli sama dirinya, tapi enggak segitunya juga si :/Azra Safina.
Sipit, putih and narsis sekali :') Dia juga suka olahraga karena sering dipancing sama Sena. Katanya banyak cogan. Duh gustii.Diar Naufal.
Salah satu cowok manis yang ada disekolah menurut Sena. Baik, sering jadi temen ngobrolnya Sena sama Hasya kalo Azra lagi sibuk sama instagramnya, we love you, Zra :')Muhammad Arial.
Manis si, tapi... Mulutnya pedas sekali! Dia kalo lagi ga kumat asik orangnya. Tapi lebih sering ribut ini mah huh.Faris Artha.
Kaya boboho, hehe. Dia klopnya si Arial but mendingan dia. Asique.Afrizal Alfian.
Cakeppp sekali. Putih alis+bulu matanya tebel banget :') Minder saya tuh. Fyi, dia tetangganya Sena.Dan masih banyak lagi peran yang ada dicerita ini tapi gabisa di deskripsikan semuanya. Keriting nanti jarinya.
-----------------------------------------------------------
Hi.
Part ini khusus kenal-kenalan aja ya. Jadi maaf kalo sedikit.---tiara
KAMU SEDANG MEMBACA
Funflict
Teen Fiction[F U N F L I C T] konflik selalu bertengger dalam setiap kejadian, jangan berlari, jadikan konflik itu kenangan menyenangkan.