Multed "Moon Sarah" tapi kalian boleh kok mau bayangin siapa aja yg jadi si sarah itu, mau idol yg lain kalian sendiri atopun gue juga boleh.ehh
Sarah pov.
Sumpah ya! Kenapa pagi buta gini gue udah males banget ngapa ngapain! Walaupun setiap harinya gue males,Tpi kali ini sumpah gue males bgt.
Lu semua tau apa yg bikin gue males?!
Pada tau nggak?! Jawab dong berasa ngomong sendiri gue.
Yodah deh kalo nggak mau jawab! Biar gue jawab sendiri.
Gue males sekolah! Lo pasti tau kan gue males sekolah kenapa?
Pasri kalian tau lah yg bikin males itu apa!TING!
Hp gue berdering langsung aja gue samber walaupun males sebenernya.Jihoon 🐰
Sarah.. Bangun gih! Ntar gue jemput ya?:*Dengan males gue ketik balesan ke dia.
Ya!
Gue segera bangkit buru buru mandi
❤❤❤
"Pagi bang" sapa gue ketika sampe meja makan dan ada abang gue disana.
"Nggak sarapan dulu?" Abang ngedongak sambil makan sandwichnya liatin gue yg cuma ngambil gelas susu lalu meminumnya.
Gue menggeleng "sarapan di kantin aja bang ntar!"
"Abang anter?"
"Nggak usah bang, jihoon udah jemput gue"
Jawab gue lalu ngehabisin sisa susu digelas gue.TING!
Beb! Gue udah di depan.
Seketika gue noleh keluar, bener! Dia uda nangkring di motornya.
Tin tin~~
"Tuh udah dateng!" Gue nunjuk pake dagu.
"Berangkat dulu ya bang" gue ngembaliin gelas tadi ke meja
Terus salim sama abang gue.Ingat ya! Gue gini gini anak baik, jadi harus dong salim sama orang rumah sebelum berangkat sekolah, biar berkah gitu ilmunya.
Lo semua pada gitu nggak sama ortu kalo mau berangkat?! Weeh! Jangan bilang kalo main nyelonong sambil teriakk " maaaakkk berangkat dolooo" . Ngaku lo pada"Nggak suruh masuk dulu jihoonnya?"
Abang ngikutin gue sampe depan pintu."Nggak usah bang ntar telat"
Gue buru-buru pake sepatu dan jalan kearah jihoon."Yauda hati hati ya"
"Oke"
"Nih helmnya!" Udah mau gue terima eh! Malah dianya yg makein ke gue.
Kadang suka gini jihoon mah!"Nggak masuk dulu dek!"
Teriak abang seketika buat kami yg sedang konsen dalam adegan make helm buyar gitu aja dan noleh ke dia."Nanti aja Bang!" Teriak jihoon tak kalah melengking. Udah kayak di hutan aja pada teriak-teriak gini
"Sekalian ijin jadiin adik abang pacar" lanjut jihoon"Apaan sih!" Gue tabok aja tuh lengan jihoon suka seenak jidat kalo ngomong.
Untung ganteng!"Hayuuk Naik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine ( Lee Jeno) ON REVISI
FanfictionCinta emang gitu kok! ga peduli apapun resikonya Ditolak nggak masalah, kalo udah jodoh ntar juga ketemu_jeno