Chapter 1

50 4 3
                                    

Pagi telah menyapa kerajaan Jung. Kerajaan ini di pimpin oleh seorang Raja yang sangat baik hati dan ramah yang bernama Jung Woo mi. Raja Jung memiliki seorang istri yang bernama Jung Hyeri dan memiliki 2 orang anak yang bernama Jung Eunji dan juga Jung Sohee. Sebenarnya Sohee memiliki nama asli Kim Sohee. Tapi saat umurnya 10 tahun, raja Jung mengadopsi Sohee dan Sohee kini telah menjadi Putri serta kakak dari Eunji karena umur Sohee dan Eunji hanya berbeda 2 tahun saja. Kini mereka berdua sedang bermain dan bercanda di kamar mereka. Tidak lama kemudian seseorang mengetuk pintu

Tok...
Tok...
Tok...

      "Putri, bolehkah saya masuk? " tanya pelayan itu

     "Silahkan masuk"Sohee pun menjawab dengan sopan

     " Putri, kalian berdua di minta untuk menemui Raja di Aula Istana. Karena Raja ingin membicarakan hal yang sengat penting pada kalian" ucap si pelayan
 
   "Ooh, baiklah kita akan segera ke sana. Terimakasih" ucap Sohee dengan ramah

     "Sama sama putri, lagi pula ini tugas saya jadi putri tidak usah berterimakasih pada saya. Saya permisi putri"ucap pelayan itu dan kemudian pergi meninggalkan kamar mereka.

      "Eunji,ayo kita menemui ayah. Mungkin sesuatu itu memang sangat penting seperti yang pelayan tadi bilang"

      " Baiklah kak, ayo" Eunji menarik tangan Sohee dan kemudian menuju Aula Istana.

    Setelah sampai di Aula, Sohee dan Eunji punterkejut karena ada seorang Raja yang sedang berbincang bincang bersama ayah mereka dan di di samping Raja itu ada seorang Pangeran yang sedang dudukdenagn wajah yang tegang.

Eunji POV

      "Ayah, ada perlu apa ayah dengan kita berdua? "

      "Ooh, putriku Eunji dan Sohee kemarilah dan duduk di tempat kalian "

      " Baik ayah" ucapku dan juga kak Sohee

      "Apa yang ingin ayah katakan? Dan siapa mereka? " tanyaku sambil menunjuk Raja dan Pangeran itu dengan jari telunjuk milik ku.

      "Mereka ini adalah Raja dan Pangeran dari kerajaan Jeon. Ini Raja Jeon dan ini putranya yang bernama Jeon Jungkook"

      "Untuk apa mereka kesini? Dan apa hubungannya dengan kami?

      " Mereka kesini untuk melamarmu sayang. Pangeran Jungkook ingin menikahimu" ucap ayah padaku

      "APA!!! Melamarku? Menikah? Aku tidak mau ayah aku ini masih muda. Umurku saja masih 17 tahun tapi kenapa aku menikah? " ucapku dengan nada marah.
  
   Pangeran Jungkook yang sedari tadi tersenyum melihatku pun langsung menghilangkan senyumnya ketika mendengar jawaban dariku. Pangeran  Jungkook sangat sedih dan kecewa karena aku menolak lamarannya. Tapi aku tidak merasa kasihan padanya karena sku sedang dalam keadaan marah.
 
     "Jadi kau tidak ingin menikah dengan Pangeran Jungkook sayang? " tanya ayahku dengan nada yang sedikit khawatir. Aku tau bahwa kerjaan milik Raja Jeon adalah kerajaan yang paling kaya di seluruh dunia dan sudah menaklukkan setangah dari seluruh kerajaan di dunia. Tapi aku tetap tidak mau menikahinya karena aku masih terlalu muda jadi aku tidak akan menikahinya sampai umurku cukup atau sudah siap untuk menikah.
 
     "TIDAK!! AKU TIDAK MAU!! AKU TIDAK INGIN MENIKAH, AYAH!!! " ucapku kesal. Tanpa berpikir panjang aku langsung pergi berlari meninggalkan Aula Istana.

Eunji POV End

  Bersambung

When The Dark be A Light 💮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang