rinda anak bungsu dari dua bersaudara, yg memiliki hobi meng explorer isi dapur yaitu cooking. Satu hari rinda menemukan sebuah aplikasi yang sangat dia cari selama ini
.
.
"Ah ini dia yang aku cari aku akan mulai mendownloadnya.".
Begitu serunya dlm hati.
.Rindapun mulai mendownload aplikasi tersebut, kemudian dia mulai menulis satu persatu resepnya walaupun dengan gambar sederhana tanpa platting ataupun editing.
.
.
"Harusnya aku download aplikasi ini dari dulu, mana bagus bagus banget ini semua resepnya tapi ya udahlah gapapa. Resep cantik orang lain ini akan jadi motivasi buatku untuk terus meng explore kemampuanku."
.
.
Rinda begitu terlihat bersemangat setiap hari dia selalu menulis resep dan membagikannya secara publik di aplikasi tersebut.
.
.
Dan ini adalah resep pertamanya yang mendapatkan respon cukup baik
.
.
Rinda begitu bersorak kegirangan untuk pertamakali dalam hidupnya dia bisa mempublikasikan resep kreasinya untuk semua orang dan dia berharap resepnya yang lain juga bisa mendapatkan respon yang baik
.
.
Tapi ada satu hal yang masih mengganjal dilubuk hatinya, dia ingin bergabung dengan komunitas memasak agar bisa belajar dengan mereka yang lebih berpengalaman.
.
.
"Semoga nanti aku bisa menemukan komunitas memasak jadi aku bisa belajar juga dari mereka yang udah pengalaman walaupun aku pernah study F&b product tetap saja aku harus banyak belajar lagi..."
.
.
Ke esokan harinya rinda mendapatkan pesan dari aplikasi tersebut. akhirnya apa yang rinda inginkan selama ini terkabulkan, aplikasi tersebut menawarkan untuk bergabung dengan komunitasnya melalu email, rinda pun langsung mendaftar tanpa pikir panjang lagi.
.
.
"Akhirnya seneng banget semoga ini awal yang baik untukku. Gak sabar buat sharing dengan mereka."
.
.
.
.
.
..
..
.* * *
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙼𝚎𝚗𝚒𝚗𝚍𝚊𝚜𝚔𝚞
Randompertemanan dalam suatu komunitas di media sosial yg awalnya terlihat baik ternyata tidak sebaik di awal. banyak kebohongan didalamnya yang membuat seorang gadis merasa tidak nyaman dan sangat terganggu akibat ulah mereka yang notabene sudah berusia...