"Yena, buruan naik ke mobil" kata Baekhyun. Yena bisa melihat ada air mata yang ingin keluar dari manik matanya.
"Apaan sih baek, ngapain malem-malem gini ngajak gue keluar" ujar gadis yang sedaritadi berusaha membuat suaranya menjadi normal.
"udah buruan aja masuk gausa protes"
"lah, gue pake baju kayak ginian. gue ganti baju dulu ya bentar aja" ucap Yena seraya membalikan badannya ingin kembali masuk ke rumahnya.
Baekhyun langsung menahan tangan Yena dan memasang wajah yang sangat serius, membuat Yena langsung menurut dan memasuki mobil Baekhyun.
📱❤️
sesampainya di rumah sakit, Yena langsung ditarik oleh Baekhyun yang membuatnya sesekali hampir tersandung karena memakai sandal jepit.
"ampas baek, gue mau jatoh terus. jangan lari-lari ah, gue pake sendal jepit nih" omel Yena
"berisik lo, udah gausa berisik ikutin gue aja" balas Baekhyun yang membuat Yena menggerutu sepanjang perjalanan menuju tempat yang dimaksud Baekhyun.
"Baek, siapa sih yang sakit? penting banget ya sampe gue gaboleh ganti baju?" tanya Yena karena sedaritadi Baekhyun hanya menengok sekilas lalu langsung memalingkan wajahnya menghadap depan.
"duh, Chanyeol belom gue kabarin pula,"
"eh? Chanyeol ya? kan na lupain, lupain na" gumam Yena pelan, sangat pelan.
"Baek," panggil Yena
"hm?"
"lo kok pake boxer doang si?"
"duh goblok, gausa nanya yang gaterlalu penting sekarang bisa kan?" kesal Baekhyun karena sejak pertama kali Yena menanyakan sesuatu, semua pertanyaan itu tidak penting.
"lagi sedih, terus sekarang kena omel, sial banget idup gue" gerutu Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat ; Park Chanyeol
Fiksi Penggemar✧・゚: *✧・゚:* Chanyeol Stories *:・゚✧*:・゚✧ "Hai, ini Yena kan? inget gue ngga?" 17 Mei 2018 Non-Baku ✔️ Indo ✔️ gajago bikin summary ✔️