"ucuuuuppppp, pulang sekolah kita makan pecel pak ustadz jaehwan yook, beliaau buka cabang lagi di depan komplek Griya krocong..."ucap jihoon berbinar2..
"gembroot lu, makan ae yang di nomor satukan.., guanya kapaann.."sahut guanlin yang mendengar percakapan hyungseob dan jihoon...
"tunggu gua kawin ama taeyang bigbang dulu.."sahut hyungseob..
"ngapain gua nunggu elu, jelas2 gua sukanya ama jihoon.."balas guanlin..
"najess lu keremp.."ucapan jihoon terpotong oleh suara cemprengnya woojin..
"SELAMAT PAGI PARA PENGHUNI NERAKA DI SINI ADA PARK WOOJIN YANG SIAPPP MENYEKSA KALYAANM..ENGGHHHH"teriak woojin sambil memasang tampang watedos nya yang diakhiri dengan desaaahaaann..
"Wooyy..bulukk.. Gua ceburin ke neraka jahannam lu tau rasaa...bangsyaat emang.."teriak jihoon..
"bodo amat gua kg denger lagi ngeronde sama ucupp.."ucap woojin sambil menutup matanya
"wooy...lu bisa kg kg ush bawa2 gua, cari sensasi bener lu buluqq argghhhh...pusing gua mao duduk ae...."murka hyungseob sambil berjalan menuju tempat duduknya dengan iwong tiba tiba.....
Brruuuukkkk...
"tololl anjengg....siapa yang sengaja tumpahiinnaiir ke lantaii...baju guaa kotorkan mana gua kg bawa baju ganti..bangsaat emang, gua sumpahin tytyd lu kg panjang2.."iya hyungseob yg jalan ke arah bangkunya kepeleset dan jatuh dengan tidak elitnya dengan pipi yang menempel bada lantai dan kaki yang ke angkatt..hihihi..
"ASTAGFIRULLAH UCUPPP LU KG APA...?Tanya jihoon menghampiri hyungseob bukannya membantu, jihoon malah ngelap lantainya..
"lu kg bawa baju ganti seob..sini ikut gua.., mumpung gua bawa baju 2.."ucap woojin lalu menyuruh hyungseib berdiri..
"sakiitt..hueekk.."ucao hyungseob manja..
Woojinpun tanpa aba aba menggendong hyungseob yang gaya2 di angkat di bahuu ito loo..
"jangan lupa pake pengaman broo..nanti nalik2 dari kamar mandi hyungseob hamil lagi..heheh.."ucap guanlin diiringi kekehannya
"enak bener lu ngomong.. .."ucap jihoon sambil mempelolotin guanlin..
Cupp...
Iya guanlin ngecium mata jihoon..lalu dia ngacir keluar takut kena amukan nyaii..
"guwaaannleeeeeennnnnnn"teriak jihoon sambil ngejar guanlin
"eeh turuniin gua..lu mau merkosa gua..mamaaa soobbiee gak perawan lagi hueekk.."jerit hyungseob yang di gendong woojin menuju kamar mandi..
"diam lu tapir, cerewet amat, mau banget ya lu gua jebolin..hmmm."ucap woojin terkekeh
Setelah sampai di toilet woojin pun menyuruh hyungseob membersihkan badannya dan menyuruh mengganti pakaian.. Sedangkan woojin menunggu di depan pintu..hyungseob pun keluar dengan baju yang kegedean sekaligus kepanjangan.. Pokoknya si hyungseob sangat sexy deh di mata woojin..
Tanpa aba aba woojin mendorong hyungseob kembali ke dalam toilet, dan tidak lupa mengunci pintunya..woojinpun mengunci pergerakan hyungseob dengan kedua tangannhahyungseob yg merasa ada aura aura panas dari woojin pun langsung ciuut dengan menundukan kepalanya..
"kenapa..hmm.."tanya woojin dengan smirk dan mengangkat dagu hyungseob..
"eng..i..it....itu...e..eh..b..bukan..ap.apa..ap.apa.."ucap hyungseob gugup dan mengalihkan pandangannya kemana2
"kenapa gugupp..hmm..?"tanya woojin yang berani mengelus pipi hyungseob..
Hyungseob pun blushing..entah kenapa detak jantungnya tidak bisa di kontrol kakinya pun mendadak lemes..
KAMU SEDANG MEMBACA
bobrok is our hallmark
SonstigesKetika kebobrokan menimpa disitulah tumbuh benih cinta Ikuti cerita saya, dan sabar lah menunggu jangan lupa tradisi di setiap thothor indo...?