Dici

3.4K 356 24
                                    

MAY, 30TH 2014

 

Beth kamu lagi ngapain?

Beth Mota: belajar buat ujian kelulusan 2 minggu lagi.

Oalah kan masih lama beth, kenapa belajarnya sekarang sih?

Beth Mota: aku mau sekalian belajar buat test ke universitas di USA kan lumayan hazz kalo dapet beasiswa hehehe

Kamu mau kuliah di USA? Berarti bakalan ganti nomer dong ya?

Beth Mota: iya mungkin. Doain aja aku keterima disana

Enggak bakal ada whatsapp-an sama kamu dong? Aku doain yang terbaik buat kamu beth. Btw mau jurusan apa?

Beth Mota: kayaknya sih ekonomi atau enggak kedokteran. Tapi sih niatnya ke ekonomi.

Okedeh beth. Selamat belajar dan dapet beasiswa di universitas di USA itu ya.

Beth Mota: iya hazz, btw kamu mau kuliah dimana? Pasti enggak jauh jauh dari london, iyakan? Wkwkwk

Mungkin iya beth, aku bakalan ngambil kuliah yang enggak jauh dari london sama holmes chapel.

Beth Mota: kalo dapet beasiswa walaupun jauh mah ambil aja hazz, sayang banget kalo enggak diambil wkwkwk

Aku sih enggak tau deh bakal dapet beasiswa dimana hehehe lagi pula juga nilai aku jelek jelek semua beth.

Beth Mota: optimis dong hazz wkwk. Ehh udah dulu ya, mau belajar lagi. Si daddy udah ngamuk wkwkwk bye hazz. Jangan lupa belajar.

Iya beth, makasih buat support kamu :)

***

Harry’s note:

US? Dia gila! Gimana aku bisa tau keadaan dia? London-US itu jauh bukan kayak dari kelas aku ke toilet cowok yang Cuma 5 langkah! Ah stres deh! Enggak tau apa perasaan yang disini kayak gimana? Aku harus belajar biar bisa nyusul beth ke US!

 

p.s: ahhh dia bikin aku gila gara gara rencana dia buat kuliah di US! Xx

***

{A/N}: HIYAAA!!! UPLOAD PART 10 TUH NGESTUCK BANGET WKWKWK SEMOGA KALIAN ENGGAK KECEWA SAMA PART INI YA :) A LOT OF LOVE AND A TON KISS FOR YA :* BACA JUGA YAW NIALL FF JUDULNYA 20 VIDEOS AND DONT FORGET TO VOMMENT!

-namelessgals_

[ASS:1] Whatsapp⇢stylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang