Part 4 - Happy holiday

1.1K 158 5
                                    

   Hari ini semua pemain bulutangkis putra sedang menikmati hari libur mereka selama dua hari di pulau Pramuka, kepulauan seribu, Jakarta.

    Mereka diberi waktu liburan oleh coach mereka untuk refreshing otak setelah pertandingan.
    







Seperti saat ini dua orang sepasang kekasih yang sedang menyiapkan keperluan mereka.



"Kamu udah siapa Jo??," Tanya Ginting yang sedang melipat bajunya tanpa menoleh ke Jonathan

"Bentar lagi nih....yang bantuin aku dong, susah banget nih ngelipat bajunya"

"Masa kamu ngelipat baju aja kesusahan sih...,"ujar Ginting sambil cemberut dan ngegembungin pipinya

"Ya...emang aku ngga bisa yang"

"Yaudah sini aku bantuin...," Ujar Ginting yang beranjak dari muka tasnya.

"Hehehehe...makasih ya," Jojo langsung meluk Ginting dari belakang




"Jo..., Lepasin pelukannya, aku jdi susah ngelipat bajunya"

"Biarin...," Ujar Jojo yang masih ngebenamin kepalanya di pundaknya Ginting.









Brak.....

"Jo, Ting, lama banget sih kalian packing, yang lain udah nunggu tuh diluar,jangan pacaran mulu dikamar," ujar Ihsan, yang langsung ngegas, tanpa ngucapin permisi waktu pengen masuk.

"Ganggu banget sih lo san, sabar dikit Napa, ini juga bentar lagi selesai,"ujar Jojo yang emosi ngomong sama ihsan, temannya yang udah dari kecil ia kenal, sama dengan Ginting.

"Tunggu bentar ya san.. bentar lagi ini juga udah selesai kok," beda ama Jojo, Ginting mah orangnya sopan sama temen temennya.

"Iya, iya, tapi cepetan,"

" Yaelah, lu kaya orang baru pertama aja kepantai, ngga sabaran banget,"

"Serah lu deh Jo, gue keluar aja, nunggu dimuka, emosi gue ngomong sama lu," setelah berdebat yang sangat sangatlah ngga ada faedahnya, ihsan keluar dari kamar mereka, emosi Ihsan tuh kalo debat sama Jojo. setelah Ihsan keluar dari kamar, Ginting udah selesai packing barang barang mereka

"Yaudah, sekarang udah selesai, cepetan pakai sepatunya gih," instruksi Ginting ke Jojo yang lagi main handphone nya dikasur

"Iya..."












     Didalam bus

" Yang, kamu duduk disebelah aku ya..."ujar Jojo uang ngegenggam tangan Ginting saat ingin memasuki bus.

" Iya...." Jawab Ginting dengan senyuman manisnya

"Yaelah, lu berdua kaya pengen pergi honeymoon aja, nempel Mulu," ujar Kevin yang duduk di bangku sebelah Jojo dan Ginting.

" Sewot ae lu Vin, bilang aja lu cemburu kan karna lu jomblo,"

"Jahat banget sih lo Jo, gue bingung kenapa Ginting bisa suka sama Lo???,"

"Gue tampol lu kalo sekali lagi bilang itu,"

"Aduh....Kevin takut...Ting tolongin aku dong, pacar kamu pengen ngenampol aku" kevin dengan segala kealayan dan ketengilannya, pura pura pasang muka sok sok-an takut, dan langsung meluk Ginting. Ginting yang dari tadi hanya diam mendengarkan perdebatan mereka, akhirnya angkat suara.

"Kalian tuh ribut sama sekali ngga berfaedah banget sih, sakit tau telinga aku ngedengarnya, kamu Vin, jangan mulai deh tengilnya, kamu juga Jo, jangan direspon omongannya Kevin," seketika Jojo dan Kevin menciut mendengar apa yang Ginting katakan.

Attention • JoGinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang