Seorang gadis berlarian dilorong istana yang berkelok-kelok. Suara tawa riang terdengar mengisi setiap sudut istana. Namanya Rebecca Ariana, seorang anak bangsawan Romawi yang memiliki paras cantik serta tingkah laku yang lucu. Kebahagiannya bagaikan impian bagi setiap orang.
" Ayahanda, aku ingin pergi keluar istana, aku ingin mencari hal baru dan berpetualang ayah" ucap Rebecca penuh harap.
" Rebecca kamu harus tahu saat ibumu meninggal dunia kuputuskan agar melindungi mu dari segala ancaman" balas raja Arthur
" Kenapa ayah? Apa dunia luar membunuh ibuku?" Ucap Rebecca berkaca-kaca.
"Kau tidak perlu tahu hal itu kembalilah ke kamarmu Rebecca" pinta sang raja lembut.
"TIDAK!!!" Teriak Rebecca "AKU INGIN TAHU MENGAPA AKU TIDAK MEMILIKI IBU, AYAH TAK PERNAH MEMBERI TAHU KU ALASANNYA" ucap Rebeccca dengan nada tinggi disertai isakan.
" INI BUKAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK MEMBERITAHUMU USIA MU TERLALU MUDA. DENGARKAN AYAH! KEMBALI KE KAMARMU SEKARANG!!!!!" Suara raja Arthur menggema keseluruh aula istana.
Rebecca kaget dengan reaksi ayah nya yang selama ini ia kenal tak pernah marah bahkan berteriak saja tidak pernah.
" AYAH JAHAT!!!" Ucap Rebecca berlari meninggalkan aula sambil tersedu-sedu
Sang raja hanya bisa menghela napasnya, ia tidak mau Rebecca tau penyebab kematian ibunya adalah REBECCA ARIANA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince of Devil
Teen FictionHe's prince He's handsome He's rich He has anything he wants . . . But he's big devil