Hallo!!!Como estan?
Haha sok sokan ngomomg spanish mode on.
Btw, gue udah masuk kuliah. Setelah menjalani PKKMB atau biasanya kita kenal ospek.
Dari nama nya aja beda. PKKMB. Perkenalan Kehidupan Kuliah bagi Mahasiswa Baru. Iya, cuma kenalan doang. Nggak ada namanya di kerjain, di suruh dandan ala orang gila dan nggak tugas aneh-aneh.
Gue cuma disuruh cetak nametag, cetak foto, sama beli snack doang.
Hari pertama dan kedua namanya kuliah umum. Disitu kita datang pagi, duduk di kursi, sama makan snack yang bagiin. Kuncinya, siapin fisik terutama bokong lo karna harus kuat duduk berjam-jam selama kurang lebih seminggu.
Di hari ketiga, baru deh ada pembagian, PKKMB universitas, fakultas, sama jurusan. Sama seperti kuliah umum, di tahap juga harus kuat fisik duduk berjam-jam di dalam auditorium.
Satu lagi, siapin juga suara karna disini ada penilaian, salah satunya penilaian yel-yel. Kakak-kakak tingkat gue udah "ngingatin" hal ini sejak pra-PKKMB. So, yah, setelah nya banyak yang nggak bersuara lagi.
Yang paling asik menurut gue itu penutupan PKKMB. Biarpun nggak ada party, tapi banyak lomba yang diadakan. Awalnya gue ikut basket, tapi karena passion gue di volly dan cuma mau nyoba hal baru, jadi nya gue di gantiin. Jangan tiru gue ya.
Ya pokoknya di hari ketiga ini suara lo yang paling diuji. Teriakin yel-yel dalam berbagai situasi.
Dan di sesi pengumuman, ternyata jurusan gue dapat gelar Jurusan Terdisiplin. Kece nggak tuh :v
Jarang-jarang, lho, jurusan gue itu dapat gelar itu.
Intinya, Welcome new life
.pxx
KAMU SEDANG MEMBACA
MaBa ++
RandomJadi mahasiswa baru plus plus itu rasanya.... WARNING!! Cuma berisi bacotan yang unfaedah disertai nyinyiran. Thx.